Header Ads

Darul Aytam DKM Nurul Huda Gabus Pabrik Dan BAZ Mandiri Cabang Bekasi Berbagi di Tengah Pandemi Wabah Covid -19


Darul Aytam DKM Nurul Huda Gabus Pabrik  Dan BAZ Mandiri Cabang Bekasi Berbagi Di Tengah Pandemi Wabah Covid -19


Wajahbekasi.com , Di tengah serangan pandemi wabah Covid-19 tak menyurutkan langkah kami untuk tetap memberikan santunan pada anak yatim, dhuafa dan fakir miskin,  Ini setiap Ramdhan kami gelar Kami kali ini memberikan bantuan sebanyak 600 bingkisan dan uang tunai dibagi menjadi 5 titik karena situasi sedang PSBB Covid-19 di 5 Titik.
1. Masjid Nurul Huda Gabus Pabrik
2. Masjid Al  Fatta Nurussalam Kampung Turi
3. Masjid Darul Mu'min  Turi Teko
4. Mushola Nurul Hidayah Tambun Bulak
5. Mushola Baiturohmah Gabus Bulak

Darul Aytam DKM Nurul Huda Gabus Pabrik  Dan BAZ Mandiri Cabang Bekasi Berbagi Di Tengah Pandemi Wabah Covid -19

Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur terutama. dari BAZNAS YATIM MANDIRI CABANG BEKASI yang telah membantu untuk membuat tersenyum anak yatim dan kaum dhuafa Semoga di tahun mendatang bukan hanya se-kelurahan tapi se-kecamatan sehingga lebih berkesan dan semakin banyak yang berbagi,” ujar H. Munir Hamid, kepada Awak Media.

Sementara itu, H Idris Irin  selaku  DKM Masjid Nurul Huda mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh para pemuda dan Darul Aytam di lingkungannya.

“Kami memberikan apresiasi terhadap remaja masjid di mana dalam kegiatan ini telah peduli dan memberikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa sebagai ujung tombak di lingkungan, peran pemuda sangat dibutuhkan. Semoga di tahun mendatang dapat memberikan kegiatan positif lagi,” ungkapnya. (hsndn/tng)