Header Ads

Bangunan Kelas SDN Kedungjaya 03 Babelan Tertimpa Pohon Tumbang


Wajahbekasi.com , Pohon Tumbang mengenai gedung SDN Kedungjaya 03 Desa Kedung Pengawas kecamatan Babelan. Masuroh selaku kepala sekolah saat dikonfirmasi oleh media membenarkan hal tersebut.

"Pada hari ini Jumat tanggal 29 Mei 2020 telah terjadi pohon tumbang menimpa bangunan sekolah SD Kedung Jaya 03 desa Kedung Jaya kecamatan Babelan, terjadi pada jam 04:30 WIB. Ada pun kerusakan yang diakibatkan oleh pohon tumbang tersebut merupakan ruangan kelas 5 yang kondisi bangunannya memang sangat memprihatinkan. Sebenarnya hampir semua kelas sudah dalam keadaan rusak bukan saja ruangan kelas, halaman sekolah pun masih becek karena belum ada pengerasan," ungkapnya.

Lebih lanjut Masuroh SPd ketika  ditemui di lokasi pohon tumbang mengatakan "Semoga saja cepat ada bantuan untuk sekolah kami, biar kegiatan belajar mengajar para siswa bisa lebih nyaman,” katanya. 

"Alhamdulillah Dari pihak BPBD beserta Relawan Tangguh Utara dan Relawan Babelan Bergabung untuk menanggulangi kejadian tersebut," tutup Masuroh. (are)