Header Ads

Zainudin Zai "Sehari Bersama Mahfudz Abdurrahman dalam Momentum Ramadhan"

Zainudin Zai "Sehari Bersama Mahfudz Abdurrahman dalam Momentum Ramdhan"


Wajahbekasi.com , Hari ini Jum'at, 24 April 2020 adalah hari pertama Bulan Ramadan 1441 H. Di tengah pandemi COVID 19 yang terjadi Alhamdulillah saya bisa mendampingi Pak Mahfudz Abdurrahman yang merupakan Anggota DPR RI Fraksi PKS DaPil Kota Bekasi dan Depok dalam kegiatan serah terima APD dan bantuan barang lainnya dari BUMN untuk para tenaga medis di beberapa Rumah Sakit dan Puskesmas di Kota Bekasi. 

Setelah beberapa hari yang lalu saya bersama tim juga membantu mendistribusikan bantuan Pak Mahfudz yang berasal dari pemotongan gajinya yang sekaligus sebagai komitmennya sebagai Anggota Dewan PKS dalam meringankan beban sebagian warga terdampak COVID 19 di Kota Bekasi. Bantuan tersebut berupa beras dan sembako, jahe merah, masker, hand sanitizer dan juga kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat. 

Zainudin Zai "Sehari Bersama Mahfudz Abdurrahman dalam Momentum Ramdhan"

Pak Mahfudz Abdurrahman yang sudah 3 periode menjadi Legislator di DPR RI, kini ditugaskan PKS menjadi anggota Komisi VI yang salah satu mitranya adalah kementerian BUMN. Sebagai wakil rakyat beliau menjalankan tugasnya sebagai aspirator dan mendorong BUMN melalui kementrian BUMN untuk melakukan aksi sosial dan kepedulian yang nyata terhadap para tenaga medis yang saat ini membutuhkan APD dan beberapa kebutuhan lainnya dalam mengatasi dan melawan COVID 19 yang saat ini sedang mewabah.

Zainudin Zai "Sehari Bersama Mahfudz Abdurrahman dalam Momentum Ramdhan"

Dengan doa kepada Allah dan harapan yang optimis beliau mengajak kita menjadikan Ramadhan tahun ini untuk meningkatkan nilai-nilai spiritual dan sosial sehingga bisa menekan dan mengurangi dampak dari Wabah COVID 19 serta semoga Allah segera mengangkat virus ini sehingga bisa kembali menjalankan ibadah dan aktivitas kehidupan sehari-hari dalam suasana yang normal. (Red)