Header Ads

DKM Masjid Perum Griya Asri 2 Desa Sumber Jaya Tamsel Berbagi Nasi

DKM Masjid Perum Griya Asri 2 Desa Sumber Jaya Tamsel Berbagi Nasi

Wajahbekasi.com - BERBAGI NASI BUNGKUS Seorang warga tampak sedang mengambil nasi bungkus yang sudah disediakan oleh DKM Masjid Perum Griya Asri 2 Desa Sumber Jaya Tambun Selatan, Sabtu (18/4). Agung Pramujadi salah satu pengurus Masjid Hidayatul Iman menjelaskan, Gerakan Berbagi Nasi Bungkus merupakan inisiatif dirinya serta pengurus Masjid untuk meringankan warga masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

Sementara itu Seksi Sosial DKM Hidayatul Iman, Wasis Suprananto, mengatakan nasi bungkus yang dibagikan ke masyarakat  bersumber dari bantuan warga sekitar yang berada di lingkungan RW 025 & RW 026 perum Griya Asri 2.

Wasis menambahkan kegiatan sosial bertajuk  "Gerakan Nasi Bungkus Sedikit Tidak Memberatkan Tapi Sangat Bermanfaat" ini sudah sepekan dilakukan dan pada hari pertama berhasil mengumpulkan  sekitar 400 nasi bungkus dan semua bersumber dari donasi para warga sekitar. (Moel)

Untuk teknis pembagian nasi bungkus Wasis Suprananto menjelaskan tetap mengikuti himbauan dari Pemerintah dengan mengharuskan warga tetap menjaga jarak antar sesama serta melarang para warga untuk berkerumun.

DKM Hidayatul Iman juga menyediakan fasilitas cuci tangan bagi warga yang hendak memasuki area Masjid.