Header Ads

Bakti Sosial IKALUMNI STM WK angkatan 95 Bagikan Masker dan Sosialisasi PSBB Bekasi

Bakti Sosial IKALUMNI STM WK angkatan 95 Bagikan Masker dan Sosialisasi PSBB Bekasi


Ikatan Keluarga Alumni STM WIJAYAKUSUMAH Cikarang Lulusan tahun 1995 mengadakan bakti sosial dengan membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Kalimalang Bulak Kapal Bekasi, Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi. 

Menurut Ketua IKA STM WK 95 Oding Subandi, kegiatan pembagian masker ini adalah agenda bakti sosial pertama  yang dilakukan dalam rangka keprihatinan dan peran serta dalam mencegah penyebaran wabah Coronavirus Disease 19 (COVID-19) atau biasa yang disebut Virus Corona.

"Disamping membagi-bagikan masker ke pengguna jalan, kami juga memberikan masker ini kepada para pengemudi ojek online dan ojek pangkalan" kata Oding. Minggu, 12 April 2020.

Bakti Sosial IKALUMNI STM WK angkatan 95 Bagikan Masker dan Sosialisasi PSBB Bekasi


Salim/ Bule sebagai Sekretaris IKA WK’95 menyampaikan terima kasih kepada segenap alumni dan teman-teman yang telah membantu menyukseskan agenda bakti sosial ini.

‘Selama ini kami kumpul hanya beberapa orang dan hanya sekedar kumpul lantas ada usulan untuk mengadakan bakti sosial kepada masyarakat, syukur Alhamdulillah akhirnya terkumpul donasi untuk membeli masker. Semoga dari bakti sosial ini bisa menghapus kenakalan kami di waktu remaja," ucap Salam sambil tersenyum.

Di samping membagi-bagikan masker Salim yang kini sudah menjadi anggota TNI dan bertugas di Korem Jababeka Kab. Bekasi juga menyosialisasikan terkait rencana PSBB yang akan diberlakukan untuk Kabupaten dan Kota Bekasi.

Bakti sosial ini dimulai sejak jam 10.00 WIB sampai dengan jam 11.30  WIB dan diakhiri dengan makan siang bersama di Sayur Gabus Mpok Enting di daerah Jatimulya, Kota Bekasi. [*]