Header Ads

Warga Bekasi boleh berbahagia, karena In & Out Seafood sudah resmi dibuka

Warga Bekasi boleh berbahagia, karena In & Out Seafood sudah resmi dibuka

KOTA BEKASI - Warga Bekasi boleh berbahagia, karena In & Out Seafood sudah resmi dibuka. Berada di atas tanah seluas 4000 meter persegi, In & Out Seafood menjadi salah satu restoran seafood terbesar di area Bekasi yang menawarkan tidak hanya berbagai menu seafood, tetapi juga sate dan berbagai menu bakar-bakaran lainnya.

Resmi dibuka di awal 2020, In & Out Seafood menyajikan berbagai menu pilihan live seafood dengan konsep semi outdoor. Restoran dua lantai berkapasitas kurang lebih 230 orang tersebut juga menyediakan beberapa VIP Room yang dapat digunakan hingga 100 orang, dengan fasilitas ruangan private yang ber-AC lengkap dengan karaoke set.  

Beberapa menu andalan yang dapat dinikmati di In & Out Seafood mulai dari Kepiting Saus Padang, Gurame Saus Mangga, Pari Tim Nyonya dan lainnya. Berbagai menu unik yang wajib dicoba yang belum tentu dapat ditemukan di restoran seafood lainnya seperti Udang Serabut Mas, Ayam Api, Kepiting Isi, Lobster Goreng Mentega, serta Combo In & Out yang berisi campuran berbagai seafood dalam satu sajian. Tidak hanya itu, In & Out Seafood menyediakan hingga tujuh varian sambal yang dapat diambil sendiri oleh pengunjung, seperti sambal terasi, sambal mangga, sambal kecap, dan lain sebagainya.

Business Development In & Out Seafood, Selapia Karsten menyatakan In & Out Seafood hadir membawa angin segar untuk para pecinta seafood Bekasi yang ingin menyantap seafood murah dengan fasilitas dan tempat yang nyaman dan bersih.

“In & Out cocok untuk pengunjung yang ingin sekedar bersantai menyantap seafood ataupun merayakan hari spesialnya, karena selain tempat semi outdoor yang nyaman kami juga menyediakan VIP Room khusus. Tempat parkir juga kami pastikan cukup dan memadai.”

Selain menu seafood, In & Out Seafood juga menyajikan menu sate yang dapat dipesan oleh pengunjung per tusuknya. Varian sate yang disediakan mulai dari sate ayam, sapi, kambing, bebek, kulit, usus, dan lainnya. Bermacam-macam varian minuman unik nan lengkap bisa dinikmati disini mulai dari Teh Markisa Jeruk, Jus Anggur, Jus Buah Naga, dan masih banyak lagi. In & Out Seafood juga menyediakan menu lunchbox yang dapat dipesan dalam jumlah besar. Menu lunchbox ini dapat menjadi alternatif makan siang mudah bagi karyawan area perkantoran sekitar Bekasi karena dapat diantar langsung ke tujuan.

Jangan khawatir soal harga, karena In & Out  Seafood menyediakan seafood yang dibanderol murah mulai dari Rp 12.000-an, sedangkan untuk menu lunchbox In & Out Seafood mematok harga mulai dari Rp 26.000 saja. Terlebih lagi, untuk merayakan HUT Bekasi ke 23 pada 10 Maret nanti, In & Out Seafood akan membagikan voucher potongan senilai Rp 50.000 di Alun – Alun Kota Bekasi.

Kawasan restoran yang strategis dengan akses yang mudah, tempat parkir yang luas, serta tempat yang nyaman dan bersih juga menjadi nilai tambahan bagi restoran baru ini di tengah pilihan F&B lainnya di area Bekasi. Selain itu, pengunjung juga tidak perlu menunggu hingga malam hari untuk menyantap seafood, karena In & Out Seafood buka setiap harinya mulai pukul 11.00 hingga 23.00.(red)
Warga Bekasi boleh berbahagia, karena In & Out Seafood sudah resmi dibuka