Header Ads

Reses Mahfudz Abdurrahman Temui Konstituen Di LIGA IPSI Kota Bekasi

BEKASI KOTA- Dalam Resesnya, Mahfudz Abdurahman anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menemui konstituen diacara Liga IPSI Kota Bekasi. Dalam pertemuan itu Mahfudz Abdurahman berharap semua Perguruan Silat yang ada di Kota Bekasi dapat mengikuti Liga yang digelar oleh IPSI Kota Bekasi. Menurutnya kegiatan ini sangat positif sekali dalam menjaring pesilat-pesilat handal berprestasi.

"Saya berharap, Perguruan Silat yang ada di Kota Bekasi dapat berpartisipasi dan bisa mengutus pesilat-pesilat terbaiknya dalam perhelatan yang di gelar oleh IPSI Kota Bekasi, "ujar pria yang juga sebagai Dewan Pembina IPSI Kota Bekasi.

Selain menjadi Kota wisata kata dia, Kota Bekasi juga harus bisa menjadi Kota wisata Pencak Silat. Karena banyak Perguruan Silat di Kota Bekasi yang melahirkan pesilat-pesilat tangguh.

"Perguruan Silat yang ada di Kota Bekasi hampir di setiap Kelurahan ada, satu wilayah Kelurahan bisa mencapai lima puluh Perguruan Silat, bayangkan kalau dihitung se-Kota Bekasi berapa jumlah pesilat yang ada, makanya Kota Bekasi adalah kotanya para pesilat, "terang penggagas Liga Pencak Silat ini.

Dalam Liga IPSI Kota Bekasi, nantinya pesilat-pesilat tangguh pilihan dari Perguruan Silat di Kota Bekasi dituntut harus bisa menampilkan prestasi-prestasinya.

"Tidak menutup kemungkinan pesilat pemenang di Liga IPSI Kota Bekasi, akan diikut sertakan dalam Liga IPSI tingkat Provinsi Jawabarat, bila perlu sampai ke tingkat Nasional, maka dari itu kepada pesilat-pesilat yang diutus dari Perguruan Silatnya persiapkan diri untuk mengikuti Liga IPSI Kota Bekasi ini.(are

)