Header Ads

Reses Anggota DPR RI, Obon Tabroni: Saya Mendengar Langsung Aspirasi Warga

Reses Anggota DPR RI, Obon Tabroni: Saya Mendengar Langsung Aspirasi Warga
Reses Obon Tabroni di Babelan Bekasi - 7 Maret 2020
Babelan - WAJAHBEKASI.com – Sabtu sore, 7 Maret 2020 anggota dewan DPR RI komisi IX Obon Tabroni melakukan kegiatan reses menyerap aspirasi dari relawan dan konstituen yang ada di wilayah utara Bekasi dapil 4 yang meliputi kecamatan Babelan, Sukawangi, Tambun Utara, Tarumajaya dan Tambelang

Dalam pertemuan yang bertempat di Rumah Makan Betawi Gabus Pucung ibu Armah Kampung Babakan, Muara Bakti Kecamatan Babelan, Obon Tabroni menyampaikan kegiatan-kegiatan kerjanya selama menjadi anggota Komisi IX DPR RI, banyak permasalahan yang sudah ditampung oleh Obon, khususnya yang terkait dengan kewenangan Komisi IX yang terkait dengan kenaikan iuran BPJS Kesehatan, pengawasan ketenagakerjaan maupun rencana pemerintah terkait RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja.

Dalam pertemuan ini terungkap yang mana tentunya peran Obon Tabroni dalam pengawasan terkait kebijakan nasional tidaklah mudah. obon menyampaikan perlunya support dari semua pihak termasuk masyarakat luas dan konstituennya.

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan ini, utamanya keluhan-keluhan termasuk terkait pencegahan dan penanganan banjir di kabupaten Bekasi dan kurangnya lapangan pekerjaan di kabupaten yang notabenenya Bekasi adalah kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

Hadirin menyampaikan harapannya agar Obon bisa terus bekerja berupaya dan berusaha agar permasalahan yang ada bisa terselesaikan.

Reses Anggota DPR RI, Obon Tabroni: Saya Mendengar Langsung Aspirasi Warga
Reses Obon Tabroni di Babelan Bekasi - 7 Maret 2020
Di akhir pertemuan Obon menyampaikan agar silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik agar semua aspirasi bisa diserap dan diurai untuk bisa dicarikan solusinya dengan pihak-pihak terkait.

“Tidak ada sekat antara kita semua, saya masih sama, masih seperti Obon yang dulu dan masih tinggal di Bekasi Telaga Murni.” pungkas Obon Tabroni.

Dengan berdiskusi langsung seperti ini Obon Tabroni mengaku dapat mendengar langsung  aspirasi warga serta berinteraksi dengan masyarakat dan relawannya membahas masalah-masalah yang spesifik di setiap wilayah.

"Saya dapat banyak masukan mengenai solusi-solusi yang disampaikan oleh masyarakat, banyak anggota masyarakat sudah pintar-pintar dan paham permasalahan serta solusinya, saya tinggal memperjuangkan aspirasi kawan-kawan agar didengar dan dipertimbangkan oleh pihak-pihak terkait," tutupnya saat ditemui media. [Fai]


Tidak ada komentar