Header Ads

Mahfudz Abdurrahman turun Langsung Penyemprotan Desinfektan

Wajahbekasi.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) FPKS Mahfudz Abdurrahman , turun langsung melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke sarana publik diantaranya, Masjid Dan Mushollah di Kota Bekasi.

Turut serta dalam kegiatan itu, Tokoh muda Budaya Bekasi Deni Djiung dan Para Jurnalis Bekasi.

“Alhamdulilah hari ini, saya bersama kawan-kawan bisa turun langsung melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh Musolah dan Masjid , Intinya, setiap tempat yang sering ramai dikunjungi masyarakat kita semprot,” kata Mahfudz kepada awak media.

Diungkapkan Mahfudz , langkah ini merupakan upaya kita bersama untuk menjaga keselamatan masyarakat dan memerangi penyebaran virus Corona atau Covid-19 khususnya di Kabupaten Bekasi. Virus Corona sendiri, sudah menelan ribuan jiwa masyarakat dunia yang dimulai dari wilayah Wuhan, China beberapa waktu lalu.

“Virus ini justru wajib menjadi perhatian kita bersama. Intinya, kita semua tidak ada yang mau dengan kedatangan penyakit yang namanya virus Corona atau Covid-19 ini, khususnya di Kota Bekasi, dalam artian bahwa kesehatan kita semua jauh lebih penting. Dampak Covid 19 ini sangat luar biasa, terlebih ada beberapa lokasi di Kota Bekasi yang menjadi zona merah terkait Covid 19 ini,” ungkap Mahfudz.