Header Ads

Cegah Penyebaran Virus Corona Desa Karang Baru Semprotkan Disinfektan

Cegah Penyebaran Virus Corona Desa Karang  Semprotkan Disinfektan

WajahBekasi.com - Cikarang Utara - Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona berbagai langkah dan sosialisasi terus dilakukan, dan Pemerintah desa lakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah desa Karang Baru kecamatan Cikarang Utara.

Sekretaris desa (Sekdes) Karang Baru, Jaja Suteja mengingatkan agar seluruh masyarakat dapat mematuhi semua imbauan dari pemerintah untuk bersama-sama mencegah wabah Covid-19.

“Kegiatan pagi ini merupakan upaya preventif Pemerintah Desa Karang Baru dalam menanggulangi pandemi Covid-19 (Corona), kami lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan desa dan tempat umum, serta kami lakukan sosialisasi keliling, kegiatan ini kami lakukan secara sukarela agar desa Karang Baru tetap aman,” katanya. Kamis (26/3/2020).

Cegah Penyebaran Virus Corona Desa Karang  Semprotkan Disinfektan

Materi sosialisasi utamanya tentang wabah Covid-19 yang saat ini menjadi bencana internasional, juga bagaimana agar masyarakat membiasakan hidup sehat dan menjaga lingkungan.

“Kepada masyarakat agar tetap tenang dan waspada serta mengikuti arahan dan aturan yang telah dibuat oleh pemerintah pusat, menghindari kerumunan massa, juga jaga jarak dan berdiam di rumah masing-masing,” tandasnya. [Yacub - Liputan4]


Tidak ada komentar