Header Ads

Cegah Corona, PMI Kota Bekasi Semprot Disinfektan di SMPN 32 Bekasi


Kota Bekasi - wajahbekasi.com ,  Langkah antisipasi pencegahan virus Corona di lingkungan sekolah, PMI Kota Bekasi sterilisasi lingkungan sekolah SMPN 32 Bekasi Aren Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat.



Kepala Sekolah SMPN 32 Bekasi, Yeti Eka Sumiati, menegaskan penyemprotan yang dilakukan meliputi seluruh ruang kelas, ruang Kepala Sekolah, masjid, ruang perpustakaan, ruang tata usaha, wc sekolah dan sejumlah ruangan lainnya.

"Seluruh ruangan tidak luput dari aksi penyemprotannya," aku Yeti.

Dengan adanya penyemprotan tersebut, diharapkan bukan hanya mampu mencegah penularan virus Corona di lingkungan sekolah saja, melainkan mampu membasmi virus tersebut.

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan PMI Kota Bekasi di lingkungan sekolah dan tempat lainnya mampu mencegah penyebaran virusnya," jelasnya.

Yeti juga menambahkan, penyemprotan tersebut juga diikuti sosialisasi dan edukasi oleh pihak PMI Kota Bekasi terkait pencegahan penyebaran virusnya secara mandiri.

"Selain melalui pemberitaan dan informasi dari media internet, mereka juga memberikan informasi mengenai tatacara pencegahannya secara mandiri, sehingga bisa kami sosialisasikan juga ke para siswa," pungkasnya. [Are]



Tidak ada komentar