Header Ads

Besok, Lalin dari Arah Cikampek ke Kawasan MM2100 Dialihkan

Besok, Lalin dari Arah Cikampek ke Kawasan MM2100 Dialihkan

WajahBekasi.com - Cibitung - PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta-Cikampek dengan diskresi Kepolisian melakukan pengalihan lalu lintas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikampek menuju keluar Kawasan MM2100. Pengalihan ini dilakukan karena adanya proyek pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung KM 24+600.

Pengalihan ini dilakukan karena adanya proyek pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung KM 24+600.

Kendaraan yang sebelumnya menggunakan jalur lama atau eksisting akan dialihkan ke lajur baru yang berjarak sekitar 100 meter sebelum lajur lama. Pengalihan akan dilakukan mulai Jumat (27/3/2020) pukul 09.00 WIB. Sedangkan untuk lalu lintas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikampek menuju Cibitung berlangsung normal. 

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut," ujar Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru dalam keterangan tertulis yang dikutip Kompas.com, Kamis (26/3/2020). [Kompas]



Tidak ada komentar