Header Ads

Ada jahe Merah dihalaman Rumah Aspirasi Mahfudz Abdurrahman

Wajahbekasi.com - Anggota  DPR RI FPKS Mahfudz Abdurrahman  , mengatakan, Rumah Aspirasi merupakan wadah bagi anggota DPR untuk dapat berkomunikasi secara intens dengan konstituennya di daerah pemilihannya.

Tujuan awal pembentukan rumah aspirasi agar anggota DPR RI dapat lebih intens menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat. “Saya meyakini, dengan adanya rumah aspirasi maka akan mempermudah masyarakat melakukan pangaduan,” katanya.

Bang Mahfudz , sapaan Mahfudz Abdurrahman  menjelaskan bahwa saat ini pihaknya terus Intens bergerak menjaring aspirasi sampai ke akar rumput . Dengan cara ini, pihaknya bisa mempertanggungjawabkan dan melaporkan kepada masyarakat terkait hasil-hasil kebijakan Pemerintah Pusat yang dibahas di DPR RI.

Rumah Aspirasi Mahfudz Abdurrahman yang Berlokasi di kp Ciketing mustika jaya Dengan tujuan adanya rumah aspirasi, menurut Mahfudz sangat terbantu untuk berkomunikasi dengan konsituen. Bahkan hingga kini, banyak masyarakat di dapilnya,  menyampaikan keluhannya terkait persoalan di hadapainya .Dan saat ini

rumah aspirasi Mahfudz untuk halamannya di gunakan oleh para kader dan konstituen di tanami jahe merah yang khasiatnya untuk mencegah virus CORONA yg sedang mewabah saat ini , saya bersyukur rumah aspirasi ini banyak manfaatnya ,Tutup Mahfudz Mengakhiri obrolan dengan awak media.(re)