Header Ads

SMK Siap Dukung Progam Pejabat Struktural Baru KCD

SMK Siap Dukung Progam  Pejabat Struktural Baru KCD

BEKASI- wajahbekasi.Com, Sekolah di tingkat SMK siap mendukung program para pejabat struktural baru di lingkup Cabang Dinas Wilayah 3 yang membawahi wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi di dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

Hal tersebut diungkapkan saat melakukan sosialisasi UN dan Ujian Sekolah tingkat SMA, SMK dan SLB yang dibarengi dengan pengenalan pejabat struktural pada Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 3 Provinsi Jawa Barat di SMKN 1 Bekasi.

Awan Suparwan, selaku Kasi Pengawasan Cabang Dinas Wilayah 3 Provinsi Jawa Barat, mengatakan sosialisasi yang dibarengi dengan perkenalan pejabat struktural tersebut, diharapkan mampu mempererat hubungan silaturahmi antar sekolah di tingkat SMA, SMK maupun SLB, sehingga dengan begitu mampu mendukung berjalannya program yang sudah disusun dan diagendakan sebelumnya.

"Kami berharap adanya dukungan oleh seluruh Kepala Sekolah sehingga program yang ada bisa berjalan dengan baik di dalam memajukan dunia pendidikan di Jawa Barat," harapnya.

Sementara itu, Kasubag Cabang Dinas Wilayah 3 Provinsi Jawa Barat, Mutiara, Herawati, menekankan pentingnya menjaga kekompakan antara Kepala Sekolah yang ada di lingkup Cabang Dinas Wilayah 3.

Hal ini dipandang perlu, agar mutu pendidikan dan kualitas pendidikan yang ada agar bisa terus ditingkatkan keberadaannya.

"Kami berharap agar kekompakannya bisa terus dijaga," harapnya.

Terpisah, Kepala Sekolah SMK Karya Guna 2 Bekasi, Imis Hasugian, menegaskan apresiasi yang tinggi atas kehadiran para pejabat baru dan berharap Cabang Dinas Wilayah 3 Provinsi Jawa Barat semakin meningkat dalam pelayanan dan pengawasan pendidikan.

"SMK swasta tentu sesuai arahan Menteri mengatakan bahwa beliau Menteri bukan untuk sekolah negeri saja, menjadi motivasi tambahan dalam mensukseskan tugas-tugas para Kepala Sekolah untuk memajukan pendidikan di Kota Bekasi dibawah binaan dan pengawasan Cabang Dinas," tegasnya.

Boan, selaku Ketua MKKS SMK Kota Bekasi siap mendukung kerja para pejabat struktural di lingkup Cabang Dinas Wilayah 3 Provinsi Jawa Barat di dalam meningkatkan mutu pembelajaran serta prestasi siswa di sekolah.

"Kami siap mendukung kerja para pejabat struktural yang baru di dalam meningkatkan mutu dan pembelajaran serta prestasi siswa," pungkasnya.(red)