Header Ads

Pemdes Pantai Hurip Babelan Serahkan Peralatan Olahraga Kepada Perwakilan Pemuda

Pemdes Pantai Hurip Babelan Serahkan Peralatan Olahraga Kepada Perwakilan Pemuda

Pemerintahan Desa Pantai Hurip Kecamatan Babelan menyerahkan peralatan olah raga kepada perwakilan pemuda dan Karang Taruna di kantor desa. Rabu (05/02).

Hal ini merupakan dukungan nyata pemerintah desa agar masyarakat terutama pemuda agar lebih giat lagi berolah raga dan dapat berprestasi mengharumkan nama desa. Peralatan olah raga yang diserahkan tersebut antara lain beberapa bola volley, jaring/net, bola futsal dan lain-lain.

Mustari selaku sekretaris desa (sekdes) Pantai Hurip berharap agar dari olahraga dapat terjalin silaturahmi yang lebih baik antar pemuda se-desa Pantai Hurip.

"Semoga tahun demi tahun akan terus ada peningkatan dalam bidang sarana dan prasarana olahraga. Kami dari pihak pemdes akan selalu berusaha mendukung kegiatan positif warga," ucap Mustari.

Mustari mewakili pemdes menyerahkan secara simbolis sarana olahraga juga menyatakan akan terus mendukung kegiatan positif karang taruna untuk menggali potensi pemuda di bidang olahraga.

Agus Dwi (27) selaku ketua Karang Taruna menyambut gembira atas realisasi dan serah terima alat-alat olahraga tersebut.

"Kami dari Karang Taruna mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Desa Pantai Hurip dan seluruh aparaturnya dan pihak-pihak terkait yang selalu berusaha memfasilitasi dan mendukung kami untuk kegiatan olahraga, sosial, agama dan lainnya. Semoga ke depan desa kita akan semakin maju" ungkap Agus kepada media. [MY]