Header Ads

Pameran Lukisan Kampung di Festival Kali Piket Dikunjungi Bupati Eka

Pameran Lukisan Kampung di Festival Kali Piket Sukawangi Dikunjungi Bupati Eka

"Alhamdulillah pameran lukisan dalam acara Festival Kali Piket Jilid II di Sekolah Alam Prasarti di Kampung Piket Desa Sukatenang Kec. Sukawangi Kab. Bekasi Berjalan Lancar. Dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Kab. Bekasi H. Eka Supriatmaja, S.H.," tulis Ahmad Evendi dalam status Facebooknya. Minggu (9/2).

Masih dalam status media sosial tersebut, Ahmad Evendi juga menyampaikan terima kasihnya kepada panitia penyelenggara.

"Terimakasih kepada penyelanggara Komarudin Ibnu Mikam dan Mariyah Ulfah, Serta Crew, Pitung, Kong Bisot,  bagian Tipi, Serta Team Bekasi Art Komunitas, Saiful Street Art, Gilang Zola, Muhammad Rizky Alfhazri, Hendri Gunawan dll. Sukses selalu buat semuanya and semangART."
Pameran Lukisan Kampung di Festival Kali Piket Sukawangi Dikunjungi Bupati Eka
Menurut Komarudin Ibnu Mikam Pameran Lukisan Kampung dalam acara Festival Kali Piket Jilid II di Sekolah Alam Prasarti yang berlangsung selama dua hari, 8-9 Februari 2020 mengalami peningkatan dari segi partisipasi peserta.

"Pameran Lukisan Kampung pertama hanya melibatkan 1 orang pelukis tapi sekarang ada 6 komunitas dan beberapa seniman dari Bekasi yang terlibat," terang Komar kepada media.

Dari catatan panitia unsur yang terlibat dalam Pameran Lukisan Kampung Jilid II ini adalah Ahmad Evendi yang memajang 3 Lukisan, H. Adzim Azzarqonie 4 lukisan, Abdul Hajat 10 Lukisan, Zawe 7 lukisan, Kong Guntur 2 Kaligrafi, Ipul 1 Lukisan, Budi Utomo 6 lukisan dan Creative Agatam 3 Lukisan.

Evendi berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi dapat lebih memperhatikan seniman-seniman di Kabupaten Bekasi agar masyarakat pencinta seni dapat lebih bergairan untuk berkarya dan menghidupkan pasar-pasar dari industri kreatif khususnya di bidang seni lukis.

Tidak ada komentar