Header Ads

IPSI KOTA BEKASI Gelar Penataran Dan Kenaikan Gride Wasit Juri

IPSI KOTA BEKASI Gelar Penataran Dan Kenaikan Gride Wasit Juri
Pengurus Kota (pengkot) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bekasi menyelenggarakan Penataran Wasit Juri Dan Kenaikan Grade Pencak Silat Tingkat Kota Bekasi  di Stadion Chandrabhaga kota Bekasi , pada tanggal 1-2 Februari 2020.
“Penataran Wasit Juri Pencak Silat ini untuk menciptakan wasit dan juri yang jujur, adil, berwibawa dan professional,”kata Rahmat Malik Selaku Ketua IPSI Kota Bekasi ,saat membuka penataran .
IPSI KOTA BEKASI Gelar Penataran Dan Kenaikan Gride Wasit Juri
Dikatakan Rahmat Malik  tujuan kegiatan ini pertama untuk merealisasikan peraturan pertandingan serta pedoman wasit dan juri pencak silat agar lebih dipahami dan dimengerti bagi para pihak yang secara langsung berkaitan dengan pelaksanaan pertandingan. 
Kedua untuk mempersiapkan sumber daya yang berintegritas tinggi sebagai bagian perangkat pertandingan untuk lebih memahami dan menguasai mengenai tata cara dan kegiatan pertandingan pada lingkup IPSI Kota Bekasi, khususnya keterlibatan secara langsung dalam pelaksanaan pertandingan. Dan ketiga untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang berwibawa, beretika, dan bertanggung jawab dalam memimpin pertandingan untuk menghasilkan atlet-atlet yang disegani serta dapat mewakili Kota Bekasi dalam lingkup nasional maupun Internasional.(re)