Header Ads

Komunitas Mitra AC dan LAZ Yakesma Buka Service elektronik Gratis ke Korban Banjir

Wajahbekasi.com , Kepala Divisi Ambulance Yakesma  Bekasi  Rahmat Malik Menggandeng Komunitas  Montir elektronik yang tergabung dalam Mitra AC melakukan  servis Elektronik gratis korban banjir di Bekasi .

Para Montir  dari berbagai Bengkel service eletronik se-Bekasi  itu menyumbangkan tenaga dan keahliannya kepada korban banjir di sekitaran Bekasi ,  Salah satu sumbangsihnya ialah membuka posko servis gratis Barang elektronik .

Menurut Ketua Komunitas Mitra AC  Bang Ody , kegiatan ini diinisiasi oleh kawan - Kawan  yang ingin mengabdi langsung kepada masyarakat di Bekasi , Sebelumnya kami petakan apa sih kebutuhannya Kebutuhan dari korban banjir , biasanya evakuasi dan sembako namun kami  berbeda dari relawan lain  kami membantu memperbaiki peralatan elektronik warga yg mati akibat terkena banjir .

Servis gratis rencananya akan diadakan sampai rabu (8/1). Namun, hal itu menyesuaikan apabila kebutuhan masyarakat akan bantuan tersebut meningkat.

Ody  menyatakan servis dilakukan oleh kawan -Kawan  yang sudah bekerja di bengkel  Sehingga kualitasnya tak diragukan.

"Kami berikan servisnya tenaga aja, keahlian, pembersihan mesin kipas angin mesin cuci dan kulkas bahkan memasang intalasir listrik yg koslet, alat-alat lengkap, kita siapkan. Kalau kebutuhan misal Spart part ,  itu oleh yang punya elektronik," jelasnya.


Rahmat Malik Selaku kordinator aksi ini mengatakan , Kami tak buka posko namun kami mendatangi pemukiman warga dan targetan kita adalah wilayah perumahan Pemilihan tempat di kompleks karena wilayah itu terdampak banjir cukup parah. Semoga apa yang di lakukan kawan-kawan bisa bermanfaat buat warga masyarakat . ( Red)