Header Ads

Banjir Bekasi Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Nur El-Ghazy Turun Aksi

Banjir Bekasi Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Nur El-Ghazy Turun Aksi
Babelan - Para Mahasiswa dari kampus STAI Nur El-Ghazy Tambun memberikan bantuan kepada para korban banjir yang berada di Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan. Kabupaten Bekasi [05/01/20].

Maulana, salah satu perwakilan mahasiswa yang melaksanakan bakti sosial mengatakan.
"Dalam kegiatan kali ini, kami ingin sedikit membantu kepada korban banjir yang ada di Kabupaten Bekasi karena sudah kewajiban kami untuk mengabdi kepada masyarakat," ucapnya

Dalam kegiatan kali ini, kami banyak berterima kasih kepada para mahasiswa STAI Nur El-Ghazy, organisasi Relawan Sedekah Indonesia dan para donatur yang menyumbangkan sebagian rezekinya secara pribadi.

"Kami berharap agar para mahasiswa yang ada di Bekasi ikut bahu membahu dalam bencana banjir yang menimpa Kabupaten Bekasi. Dan kami selalu berdoa agar banjir ini segera berakhir dan para warga bisa beraktivitas seperti biasa," tandasnya.
Banjir Bekasi Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Nur El-Ghazy Turun Aksi
Wawan, Kaur Trantib Desa Buni Bakti yang menemani mahasiswa di lapangan mengucapkan terima kasih atas perhatian para mahasiswa tersebut.

"Saya mewakili segenap pemerintahan desa mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian para mahasiswa dari STAI Nur El-Ghazy Tambun, mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan yang seadanya dikarenakan kami sedang mengalami kebanjiran,' kata Wawan.