Header Ads

Ust. Rizky Tamami: Jadikan Maulid Sebagai Momen Meningkatkan Iman dan Taqwa




SUKAWANGI - Ust. Rizky Tamami, finalis Aksi Indonesia 2019 - Indosiar, mengajak seluruh jama'ah Masjid Jami Nurul Amal Kp. Muara Desa Sukatenang Kecamatan Sukawangi Kab. Bekasi agar menjadikan momentum peringatan Maulid Nabi SAW untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.  Minggu (22/12).

"Lewat momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai umat Islam sudah kewajiban bagi kita senantiasa meningkatkan taqwa kepada Allah SWT dengan berbuat kebajikan dan beramal shaleh dengan cara meneladani sifat dan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW," ucapnya kepada jamaah.

Lebih lanjut Ust. Riski Tamami mengajak Jama'ah Maulid agar dapat mewarisi semangat dan misi kenabian. Misi yang dimaksud yaitu semangat pembebasan dari ketertindasan, baik dari kemiskinan, kebodohan, maupun keterbelakangan.

Ketua panitia maulid, Ibu Hj. Sutarmi menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah membantu dalam segi bantuan dan tenaga dari pada donatur, beliau juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh jama'ah yang hadir dalam rangka peringatan maulid nabi Muhammad SAW tahun 2019 ini.

"Terima kasih juga buat ibu-ibu Jamaah Majelis Taklim Masjid Jami Nurul Amal dan dari berbagai majelis taklim lainnya, semoga kita semua selalu diberikan nikmat kesehatan dan panjang umur sehingga dapat bertemu kembali di acara maulid tahun depan," ungkap Hj. Sutarmi,

Maulid tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Sukatenang H.Anwar Sanusi, Sekdes H.Nolin Edi Sumarlin, para staf desa dan jajarannya. Tidak ketinggalan pula turut hadir guru besar Masjid Jami Nurul Amal, Ust. Taufiqurrohman (Guru Eko) dan Ibu ibu majelis taklim serta warga sekitar.