Header Ads

Mahfudz Abdurrahman Malam Mingguan Bareng Warga RW 05 Medan Satria

Wajahbekasi. Com,  Malam minggu ini (28/12/19) giliran warga lingkungan RW 05 Kelurahan Medan Satria Kota Bekasi yang disambangi Mahfudz Abdurrahman Anggota DPR RI Fraksi PKS.

Kegiatan acara reses ini dilaksanakan bersama para pemuda yang tergabung dalam karang taruna, kaum ibu dan majlis ta'lim.

Karang taruna yang berinisiatif mengundang Mahfudz Abdurrahman untuk hadir dan mengenal lebih dekat dengan beliau, ujar Arif yang juga sebagai tokoh pemuda Medan Satria. "Saya berharap Ustadz Mahfudz selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat Medan Satria", ujar Arif.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Aulia salah seorang ketua RT di wilayah RW 05 Kelurahan Medan Satria merasa sangat senang dan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Mahfudz Abdurrahman atas kehadirannya dan sekaligus  memberikan bantuan sarana prasarana untuk warga di lingkungannya, kehadiran Mahfudz Abdurrahman disambut antusias dan tepuk tangan warga.

Dalam sambutannya Mahfudz Abdurrahman juga menyampaikan ucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat RW 05 khususnya dan Medan Satria Kota Bekasi umumnya terhadap dirinya serta penyambutan yang luar biasa dan memberikan apresiasi kepada warga RW 05 dan tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Medan Satria, hal ini sudah menjadi tanggung jawab anggota DPR RI untuk turun ke dapil guna melihat, mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bekasi“. Lanjutnya,


Mahfudz memaparkan program yang sudah dilakukan di Kota Bekasi dan berharap apa yang sudah diperjuangkan kepada masyarakat menjadi berguna”, pungkasnya.

Dari pantauan awak media sehabis sambutan acara pun dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama warga, pengurus RT, pemuda dan ibu-ibu. Dari raut wajah warga tampak sangat bahagia dan berterimakasih kepada Mahfudz Abdurrahman yang sudah memberikan bukti kerja nyata ke daerah. (are)