Header Ads

Jaring Aspirasi : Mahfudz Abdurrahman Temui Warga RW 05 Mustikasari

Wajahbekasi. Com, Menemui warga RW 05 dan tokoh masyarakat Mustikasari Kec. Mustikajaya, Anggota DPR-RI dari PKS Dapil Kota Bekasi dan Depok Mahfudz Abdurrahman mengatakan reses ada dua fungsi yang dilakukan anggota DPR-RI selama masa reses tersebut, yakni menjelaskan ke konstituen di masing-masing Dapil terkait pencapaian kinerja anggot DPR-RI selama masa persidangan dan menampung aspirasi konstituen.

“Reses kali ini merupakan bentuk penyerapan aspirasi anggota dewan terpilih di wilayah konstituen mereka,” kata Mahfudz saat diwawancarai awak media, Kamis (26/12/2019).
Politisi PKS Dapil Kota Bekasi dan Depok ini mengatakan, reses merupakan kegiatan yang cukup strategis bagi anggota dewan. Sebab, melalui kegiatan ini para wakil rakyat tersebut dapat bertemu langsung dengan pemilihnya.

“Khusus di Dapil Kota Bekasi kami mengunjungi sejumlah tokoh muda,  tokoh masyarakat dan ibu-ibu serta berdialog bersama warga, mendengarkan aspirasi, dan juga mengunjungi bangunan masjid yang sedang dalam proses pembangunan,” jelas Bang Mahfudz.

Lebih lanjut Bang Mahfudz yang juga seorang aktivis sosial dan pendidikan menambahkan semakin banyak aspirasi yang diserap untuk diperjuangkan menjadi program dan kebijakan pemerintah. Dengan demikian ia berkeyakinan pada kesejahteraan rakyat.
“Semoga dengan banyaknya aspirasi bisa menjadi program dan dasar kebijakan perintah dalam membangun daerah, sehingga kesejahteraan rakyat dapat tercapai,” katanya. (red)