Header Ads

Peringati Hari Pahlawan Mahfudz Abdurrahman Menyapa Daerah Pemilihan

Wajahbekasi. Com,  Mahfudz Abdurrahman Anggota DPR RI Partai PKS Dapil Kota Bekasi Dan Depok , yang biasa disapa Ust Mahfudz Kunjungi Daerah pemilihan , Minggu (10/11). Lokasi kunjungan kali ini beralamat di Perumahan Rawa Lumbu RW 04 sekaligus menghadiri RESES Salah satu Anggota DPRD Kota Bekasi Eka  Widyanti Latief.
Respon positif Masyarakat Rawa Lumbu beserta tamu undangan terlihat saat Indonesia Raya menggema di saat diMulainya acara .
Dari pantauan Media Terlihat jelas upaya memberikan apresiasi oleh masyarakat kepada  mahfudz abdurrahman
Peringati Hari Pahlawan Mahfudz Abdurrahman Menyapa  Daerah Pemilihan
. “Acara ini tidak ada yang khusus, hanya apresiasi saya terhadap Konstituen dan pendukung ungkap Mahfudz. 
Lebih lanjut Mahfudz Mengatakan " dalam rangka mendengar langsung aspirasi masyarakat di dapil saya Kebetulan ibu Eka Widyanti Latief yang juga salah satu Aleg DPRD Kota Bekasi sedang mengadakan Reses yang pertama nya setelah diLantik beberapa Bulan yg Lalu,   dan di sini saya mengajak mereka untuk Terus mendukung PKS terutama dukungan ini di tujukan pada anggota DPRD yang memperjuangkan aspirasi masyarakat kebetulan pula berbarengan tepat di hari pahlawan, saya berharap mereka menjadi pahlawan dengan berbuat sebaik mungkin di tempat masing-masing untuk masyarakat di sekitarnya .
“Saya sangat bangga bisa Bersinergi  dengan Ust Mahfudz  karena beliau benar-benar ingin memberikan yang terbaik untuk Masyarakat , jarang sekali ada aleg seperti pak Ust Mahfudz  yang punya komitmen Kuat untuk bangun Bekasi, apalagi beliau sangat berpengalaman dan ini kaliketiga belaiu menjabat sebagai anggota DPR RI. Saya sudah melihat integritas beliau. Karena sesungguhnya kita melihat seseorang tidak dari apa yang dikatakannya tetapi dari apa yang dilakukannya. Dari perilaku inilah kita bisa melihat bahwa dia benar-benar ingin membangun bekasi  , Semoga juga masyarakat satu visi dan misi dengan PKS untuk dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dijalankan saat ini sehingga sempurna, karena itu cara untuk dapat memperbaiki kehidupan kita,” jelas Eka WidyantiPerin Latief Mengahiri Wawancara pada awak media.  ( Red) 

Tidak ada komentar