Header Ads

Mahfudz Abdurrahman " MUSCAB PKS, Solidkan struktur partai, rapatkan barisan, Tingkatkan Pelayanan Untuk Kemenangan "

Wajahbekasi. Com,  Setelah Beberapa DPC PKS yang antara lain DPC PKS Bekasi Utara, Bekasi Barat dan Medansatria di wilayah Kota Bekasi menghelat Musyawarah Cabang (Muscab), Hari ini Minggu ( 10/11/2019) kembali di gelar Muscab DPC PKS Bekasi Timur Dan Bekasi Selatan yang berlokasi diHotel Bunga Karang  Bekasi.  
Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara merinci Kami Sudah Melaksanakan kegiatan Muscab Ini sejak Tanggal 3 November lalu Muscab dilaksanakan untuk Bekasi Utara, Bekasi Barat dan Medansatria , Tanggal 10 itu Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bantargebang, Mustikajaya dan Rawalumbu. Tanggal 17 giliran Jatiasih, Jatisampurna, Pondokgede dan Pondokmelati.
”Kita rampungkan semua bulan November ini,” ungkap Heri Koswara yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Bekasi-Depok ini, beberapa waktu lalu.

Kegiatan Muscab Kali ini banyak di hadiri para tokoh Partai,  Anggota DPRD Pusat Dan Daerah.

mahfudz Abdurrahman Salah Satu Anggota DPR RI yang Hadir Di MUSCAB ini Mengatakan  " Solidkan struktur partai, konsolidasi, rapatkan barisan untuk menyongsong lima tahun ke depan , Kita juga harus pandai untuk menyasar kaum milineal Sebab, target kedepan pemilih akan didominasi oleh kaum milineal,” jelasnya.

Politisi PKS asal Pondok Gede  ini menyatakan Muscab PKS adalah salah Satu Sarana Bersilaturahmi dan Muscab ini dilakukan dengan cara aman tentram dan tidak ada kericuhan semua berjalan baik dan lancar , regenerasi kepemimpinan dalam sebuah organisasi adalah keniscayaan Bagi partai politik seperti PKS, regenerasi penting untuk terus menumbuhkan semangat dan soliditas kader dan simpatisan.
Untuk itu lebih Lanjut mengatakan  kepemimpinan pengurus DPC bakal diisi orang-orang yang diharapkan mampu menjawab tantangan sesuai zamannya. ”Kedepan, ini berkaitan dengan perencanaan pemenangan lima tahunan. (red)
Mahfudz Abdurrahman " MUSCAB PKS

Tidak ada komentar