Header Ads

Obon Tabroni Datangi Aksi Buruh di DPR RI

Obon Tabroni Temui Massa Aksi Buruh di DPRRI

Jakarta - Ada pemandangan berbeda pada aksi buruh di Senayan hari ini, Rabu (2/10). Obon Tabroni yang baru dilantik sebagai Anggota DPR RI memberikan pinnya kepada seorang perwakilan buruh di tengah massa aksi.

Obon Tabroni yang menemui massa aksi didaulat naik ke mobil komando. Dalam orasinya, Obon mengatakan bahwa ia ikut dalam kontestasi politik merupakan bagian dari agenda buruh.

"Sehingga saya ingin menegaskan di hadapan teman-teman bahwa di DPR saya akan menjadi alat perjuangan buruh dan rakyat," kata anggota Fraksi Partai Gerindra itu.


Obon Tabroni Temui Massa Aksi Buruh di DPRRI

Penyerahan pin anggota dewannya itu dikatakan Obon sebagai komitmen dirinya untuk konsisten perjuangkan kepentingan buruh melalui parlemen. Ia juga meminta buruh untuk terus mengawalnya.

"Jika saya yang ada di dalam serius, teman teman yang ada di luar serius, bukan tidak mungkin harapan dan tujuan-tujuan kita akan tercapai," kata Obon yang disambut teriak "Hidup Buruh" oleh massa aksi.

Obon juga memastikan akan membawa tuntutan buruh hari ini ke dalam agenda politiknya di parlemen. Di mana buruh revisi UU Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, menolak kenaikan iuran BPJS Kesehatan, dan revisi PP Nomor 78 Tahun 2015 tentang Pengupahan. (*)

1 komentar:

  1. Mantap bang obon...selalu komitmen memperjuangkan untuk kami para buruh dan rakyat...kaga salah kami dukung bang obon...mantaaap...

    BalasHapus