Header Ads

IWAN FALS KONSER DI CIKARANG

IWAN FALS KONSER DI CIKARANG
Wajahbekasi. Com,  Musisi legendaris Iwan Fals mengungkapkan bakal menyanyikan 25 lagu saat konsernya pada 8 November 2019 mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Jauh-jauh hari dia mengingatkan penonton untuk tidak melakukan kerusuhan (chaos) selama konser itu berlangsung.

“Saya bisa apa. Saya hargai kehawatiran itu, siapa yang gak hawatir soal itu. Kemungkinan (chaos) itu selalu ada. Saya tetap lanjutkan (konsernya). Tapi kan ada polisi, ada TNI. Tapi saya berharap damailah.., jaga persaudaraan, penuh kasih sayang, jangan chaos,” kata Iwan Fals yang pernah mengemban pendidikan di STP (Sekolah Tinggi Publisistik, sekarang IISIP)

Meski dalam Konser Ekslusif Karya Semesta 2019 ini, sudah mendapatkan pengamanan dari TNI Polri, pria dengan nama lengkap Virgiawan Listanto menghimbau kepada para penonton yang akan menyaksikan konsernya nanti untuk menjaga kebersamaan dalam persaudaraan.

Dijelaskan Iwan, konser ini bukanlah konser biasa, tetapi konser yang syarat edukasi dan pesan pesan. Jadi penonton tidak hanya menonton konsernya saja, tetapi juga mendapat banyak pencerahan yang bisa dibawa pulang dan diterapkan di kehidupan sehari hari di masyarakat usai menonton.

“Kita juga akan sampaikan bagaimana menjaga kebersamaan dalam persaudaraan, jadi kita tidak boleh terpecah belah, apapun alasannya,” pintanya.

Untuk diketahui, Tiket Konser Iwan Fals di Cikarang dibagi menjadi lima kelas, mulai dari Silver hingga Diamond. Harga tiket presale berkisar dari Rp82.500 hingga Rp770 ribu. Reka Kreasi sebagai promotor bekerja sama dengan Traveloka untuk penjualan tiket.

Tidak ada komentar