Header Ads

Pramuka SDN Babelan Kota 01 Laksanakan Bakti Sosial

Pramuka SDN Babelan Kota 01 Laksanakan Bakti Sosial
Babelan - Jiwa sosial dan peduli terhadap sesama perlu dipupuk sejak dini. Itu yang sedang berusaha diimplementasikan oleh Dewan Penggalang SDN Babelan Kota 01 (Pasus-One) dengan mengadakan acara bakti sosial yang dilaksanakan pada Sabtu 31 Agustus 2019. 

Mengingat banyak saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan membutuhkan bantuan, maka Dewan Penggalang SDN Babelan Kota 01 (Pasus-One) bersama adik-adik pramuka SDN 01 Babelan mengadakan giat bakti sosial dengan mengumpulkan pakaian bekas yang masih layak pakai.

Pramuka SDN Babelan Kota 01 Laksanakan Bakti Sosial
Ngatimah, S.Pd. selaku pembina pramuka di SDN Babelan Kota 01 mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama serta mengamalkan Dasa Dharma & Tri Satya Pramuka. 

"Semoga hal kecil yang kami lakukan tersebut dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan serta dapat menjadi contoh bagi anggota Pramuka yang lain" katanya. 

Kegiatan pemberian donasi baju layak pakai ini dapat berjalan dengan sukses atas dukungan dari semua pihak di SDN 01 Babelan Kota serta kerja sama dengan beberapa komunitas, antara lain Saka Bhayangkara Polsek Babelan, Komunitas Bungin Mekar (KOBAR), The Next Level Band dan lain-lain. 

Pramuka SDN Babelan Kota 01 Laksanakan Bakti Sosial
Mansyur selaku perwakilan dari komunitas KOBAR mengucapkan terima kasih kepada Anggota Pramuka SDN Babelan Kota 01 yang telah mendonasikan serta menjadi donatur dan mempercayai komunitas KOBAR untuk menyalurkan bantuan 

"Semoga kebaikan teman-teman semua dibalas yang terbaik oleh Allah SWT dan diganti dengan yang berlipat ganda. Bagi teman-teman yang ingin ikut membantu dapat langsung menghubungi saya  di nomor WA 085697108750" pungkas lelaki yang akrab disapa Bang Acung ini.  [Reporter: M Moezza Al-Azhari] 

Tidak ada komentar