Header Ads

Mahfudz Abdurrahman "Budaya itu menjadi simbol bangsa kita. Budaya bisa jadi national pride"

Wajahbekasi.com , Terkait Hadirnya Dua pesilat tradisional betawi asal bekasi Dalam event CHUNGJU MARTIAL ART FESTIVAL Di Korea tersebut,   Mahfudz Abdurrahman selaku anggota DPR RI asal Kota Bekasi Mengatakan Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar. Ini membawa nama baik Kota Bekasi Khusunya dan umumnya  Indonesia.

Kita harus banyak menunjukkan kepada dunia Bahwa Bekasi  punya budaya beragam salah satunya pencak silat yang unik dan menarik," kata Bang Mahfudz Ketika ditemui di kediaman nya saat melepas team IPSI Kota Bekasi yang akan berangkat ke Negara Korea.

Mahfudz Abdurrahman yang juga selaku Pemerhati Budaya Bekasi  itu menuturkan, ‎budaya merupakan simbol sebuah bangsa.

Indonesia merupakan negara yang memiliki keragaman budaya dan hal itu dapat menjadi kebanggaan untuk kita .

Budaya itu menjadi simbol bangsa kita. Budaya bisa jadi national pride
kita," sebagai Anggota DPR, dan warga Kota Bekasi  kata Bang  Mahfudz mendukung upaya-upaya yang dilakukan IPSI Kota Bekasi untuk memperkenalkan budaya Indonesia.

Sebab menurutnya, memperkenalkan budaya Bekasi dan Indonesia ke luar negeri merupakan bentuk diplomasi kebudayaan antar negara.

"Kegiatan Sumbar Talenta ini positif. Kegiatan ini juga sebagai diplomasi kebudayaan‎ yang membawa nama baik bangsa pada umumnya dan nama baik betawi bekasi pada khusunya ," katanya. ( are)

Tidak ada komentar