Header Ads

Pesilat IPSI Kota Bekasi Tampil Di Chungju World Martial Art Festival Korea

Bekasi - Wajahbekasi. Com,    Ketua IPSI Kota Bekasi  H.Rahmat Malik Dan perwakilan dari Disporabudpar melepas kontingen atlet Pencak Silat yang akan tampil pada Chungju World Martial Art Festival, di Chungju Korea Selatan , Jum'at ( 23/8/2019).

Pesilat  IPSI Kota Bekasi Tampil Di Chungju World Martial Art  Festival Korea

Rahmat Malik mengatakan, sebanyak 2 pesilat yang ditampil pada festival seni bela diri tahunan yang digelar di Chungju Korsel itu.

"Pada hari ini guna Persiapan memenuhi undangan dari korea selatan, seperti diketahui Indonesia memiliki pencak silat yang tidak dimiliki oleh negara lain dan melalu salah satu  perguruan silat di. Kota bekasi  Di Satu tim indonesia terdiri dari 10. Alhamdulillah orang 2 (Dadan Ramdani dan Jaswa Mosaithiro Rosihan) berasal dari SMPN 33 Rawa Lumbu  Kota Bekasi, " jelas Pria yang sehari-Hari di Sapa Bang Malik .

Rahmat Malik berharap, tim pencak silat Kota Bekasi bisa memberikan prestasi yang paling tinggi pada festival beladiri dunia di Korsel itu.

Menurut Rahmat Malik , IPSI untuk memasukan Pencak Silat ke Chungju World Martial Art Festival, di Chungju Korea Selatan. memerlukan proses panjang dan tidak mudah, salah satunya harus mendapatkan dukungan IPSI dibawah naungan Kota Bekasi.

"Saya berharap pemerintah kota Bekasi memberikan suport yang lebih guna penunjang memadai Harapan kedepan semoga bisa meperlihatkan Pencak silat dimanata Indonesia dan dunia lebih kuat dan agar lebih maju," tutup Rahmat Malik . (are)

Tidak ada komentar