Header Ads

Karang Taruna Desa Pantai Hurip Meriahkan HUT RI Dengan Lomba Antar RT

Karang Taruna Desa Pantai Hurip Meriahkan HUT RI Dengan Lomba Antar RT

Babelan - Menyambut ulang tahun RI ke-74, Karang Taruna Desa Pantai Hurip, Kecamatan Babelan beserta warga dan melaksanakan berbagai perlombaan antar RT.

Rangkaian acara perlombaan yang dibuka pada Senin (05/08) kemarin, juga dihadiri Bimaspol Desa Pantai Hurip, Eko Supriyanto dan para perangkat pemerintahan desa lainnya.

Agus, Ketua Karang Taruna Desa Pantai Hurip menyatakan bahwa perlombaan akan dilaksanakan mulai tanggal 05 sampai dengan 16 Agustus.

"Kami libatkan semua masyarakat dari yang tua maupun para pemuda. Ini adalah momen yang tidak boleh kita lewatkan karena di samping menumbuhkan rasa nasionalisme dengan memeriahkan hari kemerdekaan juga bertujuan mempererat tali persaudaraan satu sama lain dalam berbagai macam perlombaan yang diselenggarakan."

Adapun warga merasa senang dengan dilaksanakan berbagai jenis perlombaan antar RT di Desa Pantai Hurip.

"Kami merasa terhibur dengan kegiatan seperti ini, semua berbaur dalam suka cita untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia" ucap Mudin salah satu warga yang hadir di lokasi.

Untuk memeriahkan acara, panitia lomba telah mempersiapkan berbagai macam hadiah menarik untuk para pemenang dari sekitar hampir 200 peserta yang berlaga dari semua cabang pertandingan agar semakin menumbuhkan rasa semangat. 

Tidak ada komentar