Header Ads

Rahmat Malik Lepas Atlit POPWILDA



Kota Bekasi --- Wajahbekasi. Com  , Kamis, 04 Juli 2019.Ketua IPSI Kota Bekasi Melepas  Sebanyak 42 atlit pencak silat untuk mengikuti kegiatan POPWILDA Di bandung,  Lebih lanjut Rahmat Malik  Mengatakan " 42 Atlit ini kami dilepas untuk mempertaruhkan dan merebut juara di cabang olahraga yang telah di tekuni pada olahraga Pencak Silat .


42 atlet pencak silat yang dikirim dijelaskan Rahmat malik  " hasil uji dan saringan dari tiap tiap perguruan pencak silat  tingkat SMA dan SMP yang ada di Kota Bekasi, ini sudah masuk tahap seleksi dan kita kirimkan untuk kejuaran POPWILDA Jabar tahun 2019, dan kita pastikan ini adalah Atlit pilihan dari tiap perguruan yang berada di Kota Bekasi dan yang pastinya mereka telah menekuni dari tiap cabang olahraga yang telah dipertandingkan.


"Kita seleksi dari awal lalu  kita latih setelah memenuhi syarat  kita ambil untuk ajang POPWILDA atau pun nantinya bisa masuk ke PORDA untuk bisa bertanding membawa Kota Bekasi di ajang ajang pekan olahraga tersebut" .



"saya mengharapkan cabor pencak silat bisa meraih juara ,  dan saya mengucapkan selamat bertanding  , semangat terus bawa  sukses  dan harum nama Kota Bekasi, bawa hasil yang maksimal sehingga nama Kota Bekasi bisa harum di ajang POPWILDA ini" ujar Rahmat Malik . (red)

Tidak ada komentar