Header Ads

PT PJB UP Muara Tawar Salurkan CSR Untuk Perbaikan Jembatan di Sembilangan

PT PJB UP Muara Tawar Salurkan CSR Untuk Perbaikan Jembatan di Sembilangan
Jembatan sebelum diperbaiki - Foto: www.bisotisme.com
Rabu 24 Juli 2019, Kepala Desa Huripjaya dan segenap jajaran bersama BPD Huripjaya serta perwakilan PT PJB Unit Pembangkitan (UP) Muara Tawar meresmikan sebuah jembatan kayu dari program CSR PT PJB UP Muara Tawar.

Jembatan yang terletak di Kampung Sembilangan ini melintasi Kali Kaloran dan menghubungkan 2 desa, yaitu Desa Huripjaya Kecamatan Babelan dan Desa Samudrajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Jembatan kayu tersebut adalah pengganti jembatan lama yang hanya berupa titian kayu dan bambu yang kondisinya dikhawatirkan dapat membahayakan warga dan pengguna jembatan.

"Alhamdulillah dengan bantuan CSR dari PJB (PT PJB UP Muara Tawar) jembatan ini sudah diperbaiki dengan jembatan kayu yang lebih kokoh dan pastinya lebih aman" ucap Kang Mus (Mustana) salah seorang anggota BPD Desa Huripjaya yang hadir dalam acara peresmian, Kamis (25/07).
Jembatan setelah diperbaiki  Foto: Wawan Astian
Wawan Astian salah satu warga pengurus Ekowisata Mangrove Sungai Rindu yang tinggal di dekat jembatan tersebut,  mengapresiasi perhatian pemerintah desa dan jajarannya.

"Tentunya saya sebagai warga yang setiap hari menggunakan jembatan ini mengucapkan banyak terima kasih atas perbaikan jembatan ini. Baik kepada jajaran pemerintah Desa Huripjaya, BPD, PT PJB, Komunitas pemuda dan pihak-pihak yang sudah membantu merealisasikan perbaikan jembatan ini", ungkap Wawan, Jumat (26/07).

Ahmad Sahil Ibrohim, salah seorang warga juga menanggapi positif atas perbaikan jembatan tersebut.

"Apresiasi yang tinggi buat bang Heriyansyah, bang Saeful Anwar, bang Muhamad Husein, bang Tupay dan para pemuda yang terkumpul dalam organisasi SEBATA (Sembilangan Babelan Tarumajaya) yang mencurahkan pikiran, tenaga dan uang untuk memperjuangkan jembatan ini, semoga manfaat buat warga sekitar dan terima kasih kepada PT PJB Muara Tawar yang sudah merealisasikan CSRnya untuk jembatan ini" ungkapnya melalui status Facebooknya.  [bisot]

Tidak ada komentar