Header Ads

Kenalkan Wadah Berbagi Informasi, AtmaGo Hadir di Eco Fest 2019 Unisma Bekasi

AtmaGo Hadir di Eco Fest 2019 Unisma Bekasi

Kota Bekasi, sebanyak hampir 30-an lebih penjual kopi dari berbagai kedai kopi hadir di Kampus Universitas Islam 45 (UNISMA) Bekasi, hadir pula beberapa penjual makanan ringan dan makanan berat, Sabtu (6/7).

Banyaknya para penjual tersebut rupa-rupanya sedang ikut memeriahkan Festival Eco Fest 2019 yang diselenggarakan di pelataran Kampus Unisma Bekasi.

Melirik lebih dekat lagi dengan event tersebut, salah satu mahasiswa fakultas fksb selaku penyelenggara kegiatan, Diva Desvianda katakan event tersebut adalah bagian dari tugas kampus.

AtmaGo Hadir di Eco Fest 2019 Unisma Bekasi

"Kami buat event ini untuk selesaikan tugas Event Organizer (EO) dari kampus, dan alhamdulillah acaranya lancar banget". Ucapnya di sela-sela kegiatan.

Melihat lebih dekat lagi, Diva beberkan runtutan kegiatan tersebut.
"Tadi ada Wakil Wali Kota Bekasi, Bapak Tri Adhianto, ada pula dari bagian petinggi kampus yang mengisi sambutan, dalam acara ini juga ada penampilan tarian daerah, siangnya ada hiburan akustikan, dan sorenya berlanjut diisi bintang tamu", bebernya.

Jika melirik stand, selain didominasi dari penjual kopi, rupa-rupanya hadir pula aplikasi media sosial AtmaGo yang turut ramaikan festival tersebut. Yasin salah satu dari bagian AtmaGo menjelaskan alasan kehadiran AtmaGo di acara tersebut.

"Kami sengaja membuka stand di acara ini, memperkenalkan aplikasi media sosial, wadah untuk warga khususnya untuk menyalurkan aspirasi dan informasi bagi mahasiswa yang kepekaan sosialnya lebih tinggi" ucapnya di sela-sela memperkenalkan AtmaGo pada pengunjung.

Ia sangat berharap agar semakin banyak warga Bekasi yang menggunakan AtmaGo sebagai wadah bagi warga untuk saling membantu warga lainnya dalam berbagai informasi.

"Di Atmago ada 4 menu pilihan informasi yang bisa pengguna bagikan kepada warga lainnya. Ada berita warga, aduan warga, lowongan kerja, dan acara. Dengan aplikasi agar mudah dipergunakan, kami sangat berharap banyak warga menggunakannya agar bisa membantu warga dalam penyampaian informasi" tutupnya. [YN]




Tidak ada komentar