Header Ads

Solidaritas jurnalis se-Jabar Gelar halal bihalal

Wajahbekasi. Com,  – Solidaritas Jurnalis menggelar acara halal bihalal bersama para awak media, pelaksanaan acara di Saung Geulis – Bendungan Cirata, Kabupaten Bandung Barat. Pada acara halal bihalal juga diikuti oleh beberapa perwakilan awak media dari purwakarta, subang, karawang, bekasi, subang, dan bogor.

Solidaritas jurnalis se-Jabar Gelar halal bihalal

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Brigjen. Pol Budi Setiawan Karo Multimedia Mabes Polri, Ibu ela nurlela Perwakilan dari Diskominfo provinsi jabar, Sekjen PP IWO Dwi Christianto, SH, Msi (Akademisi/Dosen Komunikasi Universitas Budi Luhur, dan dari humas Polres Purwakarta.

Dadang arifudin selaku ketua pelaksana mengatakan,” acara ini dilaksanakan pada momen suasana Idul fitri ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan ukhuwah islamiah dan keakraban antara awak media, jajaran Humas protokoler pemprov Jawa Barat, diskominfo kabupaten Purwakarta, dan Polri, ” pungkas Dadang Arifudin.

Murfito selaku perwakilan Media Online menuturkan, ” Silaturahmi harus dikembangkan karena kita semua manusia biasa yang memiliki keterbatasan. Semoga momen Idul fitri ini menjadi ajang kita untuk bekerja lebih baik lagi, terutama dalam menyajikan berita atau informasi kepada masyarakat,” jelas Redaktur Media Online Bharata News.

Dalam Sambutannya Brigjen pol Budi Setiawan mengatakan, ” jurnalistik memiliki Kreatif seni untuk memilih profil banyak tepatnya, pola ini perlu kita jaga dan kita kelola. Jadikan jurnalistik untuk referensi informasi yang benar artinya tidak hoax. Apabila media kita ingin besar, kita harus jujur. Perkembangan dunia maya jangan kita takuti tapi harus kita hadapi. Dan Jangan sampai melemahkan generasi kita, dan kita juga harus memberi support ke jaman modern. Multimedia harus kita bangun terus, tapi Syiar harus yang baik. Ke depan segala sesuatu memakai dunia maya, dan perlu kita menguasai dunia maya, ” pungkasnya.

Tidak ada komentar