Header Ads

KUMBESI GELAR HALAL BI HALAL Di TAMBUN UTARA

Wajahbekasi. Com,  Kumpulan Betawi Bekasi Raya (Kumbesi) melaksanakan Halal bi Halal di pelataran depan kecamatan tambun utara, desa sriamur, Kecamatan tambun utara  minggu (30/6).
Agenda rutin tahunan ini berlangsung penuh keakraban dan bertujuan sebagai ajang temu kangen antar anggota Kumbesi Raya serta melestarikan tradisi budaya betawi.

Salah Satu panitia halal bi halal Kumbesi Tambun utara, Ust saidi ibnu abbas mengatakan, kegiatan Halal bi Halal sebagai ajang silahturahmi sesama anggota Kumbesi yang ada di Bekasi

“Kebetulan tambun utara menjadi tuan rumah untuk HBH tahun ini, alhamdulillah semua acara berjalan lancar dan aman,” ucap bang ust saidi sapaan akrabnya.
Selain ajang silahturahmi, lanjutnya, kegiatan seperti ini bisa menjadi promosi atau mengenalkan diri (Kumbesi-red) sebagai salah satu kumpulan yang berkecimpung di budaya betawi dan seni betawi kepada masyarakat di  Bekasi. Dengan seringnya Kumbesi mengadakan kegiatan, pastinya masyarakat akan mengenal budaya betawi yang asli budaya warga bekasi.
“Menjaga dan melestarikan budaya betawi biar tidak punah adalah kewajiban kita sebagai warga asli Bekasi,” imbuhnya.( red)

Tidak ada komentar