Header Ads

Puluhan Motor Pelajar SMK BKM Disemprot Samurai Paint



WAJAHBEKASI_Kota Bekasi: Berlokasi di SMK Bina Karya Mandiri (BKM) Kota Bekasi, produsen cat berlabel Samurai Paint lakukan pengecatan 20 sepeda motor. Kendaraan tersebut terbagi dari 3 Sepeda Motor Guru dan 17 Sepeda motor siswa.

Bang Bona selaku bagian dari tim beberkan kegiatan Samurai Paint, 
"ini agenda rutin kami, kami ajak siswa mempelajari bagaimana teknik penyemprotan yang baik agar bisa hasilkan warna yang bagus"tuturnya, selasa (23/04).

Bona melanjutkan selain teknik penyemprotan, pemilihan warna jadi peran penting guna hasilkan warna yang bagus dan menarik.

"kalau mau hasilkan warna menarik, nggak cukup satu warna, butuh warna dasar yang sesuai, kami arahkan mereka untuk menemukan warna-warna yang sesua di sini" ucapnya.

Penyuluhan pengecetan dengan cat semprot sudah jadi agenda rutin dari samurai paint, bukan hanya memperkenalkan prodaknya ke pelajar, ada pula pengetahuan-pengetahuan yang diberikan terkait teknik dan pemilihan warna, tak jarang kegiatan ini jadi sorotan siswa yang senang mengubah warna sepeda motor kesayanganya.

Pak Salipin selaku Kepala Program Teknik Sepeda Motor benarkan jika ada kegiatan pengecetan di sekolah.

"iya, hari ini kita kedatangan temen-temen Samurai Paint, ajarin anak-anak pengecetan dengan cat semprot" ungkapnya di sela-sela kegiatan. 

Dari kegiatan tersebut sedikitnya 50-an siswa ikut jadi bagian, masing-masing siswa diajak untuk bekerja kelompok dan tiap kelompok mendapat bimbingan dari 1 anggota tim Samurai Paint.

"Seneng banget, jadi tau gimana cara ngecet yang bener pake cat semprot, warna-warna catnya juga keren" ungkap dimas, siswa yang ikut ambil bagian di kegiatan tersebut.(red)

Tidak ada komentar