Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Timnas U-22 Ditahan Imbang Bhayangkara FC





    WAJAHBEKASI.COM-Kota Bekasi: Laga uji coba bertajuk "Friendly Match" antara Timnas U-22 versus klub liga 1 Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Rabu (6/2) sore berlangsung imbang dengan skor akhir 2-2.

    Timnas U-22 menerapkan strategi permainan dengan menekankan pada penguasaan bola dominan sepanjang babak pertama hingga pertengahan awal babak kedua. Kendati tak membuahkan gol pada babak pertama, timnas U-22 bisa unggul dua gol lebih dulu pada babak kedua lewat gol dari Andy Setyo Nugroho dan eksekusi penalti Gian Zola.

    Pada menit ke-75 Bhayangkara FC memperkecil ketertinggalannya lewat sepakan Ilham Udin Armayin yang gagal diselamatkan penjaga gawang Satria Tama. Skuat Bhayangkara FC semakin spartan menyerang pertahanan timnas U-22  hasilnya pada menit ke-83 tembakan Mahir Radja kembali merobek gawang Satria Tama, hingga akhir pluit ditiup skor tidak berubah 2-2.

    Dalam jumpa pers usai laga pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri menjelaskan, skuat asuhannya kurang tenang dalam menerapkan strategi serangan balik pada paruh akhir babak kedua.

    "Ketika babak kedua menggunakan skuat tim kedua itu sangat counter attack, tapi transisinya lambat dan cenderung menunggu saat dalam situasi bertahan," ujar Indra.

    Indra menambahkan, dua tim yang diturunkan pada babak pertama maupun babak kedua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

    Dalam laga uji coba tersebut pelatih Indra Sjafri menurunkan semua pemainnya kecuali Osvaldo Hay dan Saddil Ramdani yang belum bergabung dan M Rafly yang sedang mengalami cidera. (red)

    Tidak ada komentar