Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Mahfudz " Menghadapi Tahun Politik jaga Persatuan Dan Keutuhan Bangsa

    Medan Satria  – wajahbekasi.com ,  Anggota DPR RI, Mahfudz Abdurrahman mengingatkan semua pihak, terutama kalangan politisi dan masyarakat luas yang akan menggunakan haknya dalam Pemilu serentak 2019 mendatang, harus benar-benar menjadikan empat pilar bernegara menjadi pedoman sehingga tidak ada gangguan politis yang dapat membahayakan pelaksanaan pesta demokrasi.

    Pernyataan  Mahfudz yang juga politisi senior Partai Keadilan Sejahtera  ini disampaikan saat sosialisasi Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang bekerja sama dengan DPD PKS Kota Bekasi Dan Yayasan Forum insan Mandiri indonesia di "Rumah Makan Kampoeng Punokawan" Jalan Sultan Agung No 09-10 RT.02 RW.01, Medan Satria, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat ,senin (21/01/2019 ) .

    Hadir dalam acara ini tokoh masyarakat, guru, pelestari silat , seniman ,kaum perempuan dan hadir pula ketua  DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara .

    Lebih lanjut mahfufz dalam sesi tanya jawab mengatakan, dalam mengisi tahun politik ini pondasi pilar negara, terutama semboyan bineka tunggal ika yang menjadi sangat relevan. “Perbedaan pandangan politik, perbedaan pilihan dalam pemilu dan pilpres boleh saja, asal kita tetap menjadi persatuan dan kutuhan bangsa dan negara,”

    Heri Koswara selaku Ketua DPD PKS mengatakan " ini kesekian kalinya saya hadir dalam kegiatan soaialisasi 4 pilar berbangsa bernegara bersama pak Mahfudz , alhamdulillah masyarakat bekasi begitu luar biasa mengikuti acara ini dengan serius dan komunikatif , terbukti ketika ada sesi tanya jawab banyak sekali masukan dan pertanyaan sekitar kesadaran berbangsa bernegara, bekasi kota yang maju baik dalam hal pemikiran dan toleransi ,makanya saya berharap kegiatan ini terus dilakukan .

    Dalam pantauan media  , peserta yang hadir mencapai 150 orang ,dan selain penjabaran sosialisasi acara ini juga di isi dengan acara pengenalan budaya bekasi salah satunya yaitu pengenalan Situn dan pantun oleh seniman bekasi  Kong Guntur Elmogas ( M/A)

    Tidak ada komentar