Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    SDIT THARIQ BIN ZIYAD SABET 15 EMAS & 5 PERAK PADA KEJURNAS PENCAK SILAT KOTA BEKASI OPEN KE-DUA TINGKAT PELAJAR




    Rawalumbu_WAJAHBEKASI.COM:  Siswa SDIT Thariq Bin Ziyad kembali menorehkan prestasinya kali ini dengan menyabet 15 medali emas dan 5 perak pada kejuaraan nasional pencak silat Kota Bekasi Open ke-dua yang
    yang digelar oleh club Satria Muda Indonesia (SMI) di Gor Chandrabaga, Kota Bekasi, beberapa waktu lalu.

    Kepala SDIT Thariq Bin Ziyad Pondok Hijau Permai, Abdullah Zein mengapresiasi torehan prestasi yang diukir para siswa lewat cabang olahraga pencak silat.

     "Alhamdulillah ini pencapaian prestasi luar biasa pada hari pertama di semester kedua yang dipersembahkan oleh ananda siswa-siswi Thariq Bin Ziyad untuk sekolah, " ungkapnya.


    Kejuaraan tingkat nasional  pencak silat Kota Bekasi Open ke-dua ini atletnya berasal dari seluruh Indonesia. Peserta yang hadir dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Sumatera, dan Sulawesi Utara. Pesertanya mulai dari jenjang SD, SMP, SMA dan umum. 

    Sementara itu Direktur Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) Thariq Bin Ziyad, Andang Hendar ikut berbangga atas prestasi siswa dari eksta kurikuler pencak silat ini.

    "Selamat atas prestasi pencak silat di tingkat nasional dengan merebut 15 emas dan 5 perak, ini menjadi suatu kebanggaan bagi LPIT Thariq bin Ziyad, semoga bisa tetap dipertahankan, " ujarnya. (mqq)

    Tidak ada komentar