Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    M Nurfahroji Kembali Lakukan Fogging Pemukiman Warga

    M Nurfahroji Kembali Lakukan Fogging Pemukiman Warga

    Team relawan M. Nurfahroji Center yang telah beberapa minggu kebelakang melakukan fogging di wilayah Babelan. Kini mereka melakukan fogging yang di kampumg karang congok, Desa karang satria, Kecamatan tambun utara. Minggu (20/01).

    Kegiatan fogging yang dikomandoi langsung oleh M Nurfahroji SH membuat masyarakat sekitar antusias ingin mengenal lebih dekat dengan sosok calon legislatif yang dibanggakannya.

    Kegiatan fogging yang diinisiasi oleh kawan-kawan relawan M.Nurfahroji Center disambut baik oleh warga sekitar.

    Kehadiran M nurfahroji SH calon dewan dapil 4 dengan nomor urut 10 ini menjadikan hari yang sangat spesial buat warga kampung karang congok.

    Kegiatan itu di lakukan untuk mencegah timbulnya sarang nyamuk yang saat ini sudah memasuki bulan penghujan,agar tidak ada masyarakat yg terjangkit demam berdarah, Hal senada di sampaikan oleh Ketua RT Handoko.

    “Kami bersama warga memberikan apresiasi kepada team dari bang Oji yang sudah mau melakukan kegiatan fogging di wilayah kami,” tutur Hadoko.

    Momen politik saat ini oleh Team M. Nurfahrijo Center, terus dimanfaatkan demi untuk menjadikan M.Nurfahroji SH duduk di legislatif dengan berbagai aksi positif.

    “Harapan ke depan agar para dewan dan pejabat lainnya selalu memperhatikan apa yang menjadi keinginan masyarakat seperti yang dilakukan oleh bang oji bersama teamnya.” tambah RT Handoko. [Fai]

    Tidak ada komentar