Header Ads

Salut, Relawan Dapil 4 Bekasi Gotong Royong Perbaikan APK Yang Roboh di Terjang Badai

Bekasi Utara, wajahbekasi.com  - Sejumlah baliho alat peraga kampanye (APK) ukuran besar milik caleg buruh M Nurfahroji, SH (caleg DPRD Kabupaten Bekasi nomor 10) dan milik caleg buruh Obon Tabroni (caleg DPR RI) yang sudah terpasang sejak beberapa minggu yang lalu mengalami sedikit kerusakan dan ada juga yang roboh akibat diterjang angin badai tadi malam.

Awal musim penghujan seperti saat ini selalu disertai dengan hembusan angin kencang yang tak tentu arah, sehingga merusak posisi baliho yang sudah terpasang rapih. Namun demikian, bagi para relawan dapil 4 kabupaten Bekasi ini tidak ada kata menyerah dan putus ada dengan keadaan.

"Ada yang rusak (dikit dikit) ya kita benerin lagi, roboh ya kita diriin lagi, ilok kagak bisa mah." ungkap Ahmad Rifai salah satu relawan buruh di dapil 4, kental dengan logat Betawinya.

Bersama sejumlah relawan seperti Eko Lesdianto, Budi Prasetyo, Bandi (koordinator desa kelurahan Bahagia) dan yang lainnya malam ini (15/12) mereka menyisir sejumlah tempat pemasangan baliho dan poster caleg  buruh di kelurahan Bahagia. Memang ditemukan beberapa yang roboh, dan segera diperbaiki lalu didirikan kembali dengan tambahan beberapa kayu penyangga sebagai penguat.

"Ini adalah bagian perjuangan politik kita kaum buruh, dengan keterbatasan APK kita manfaatkan sebaik baiknya, jangan sampai terbuang sia sia." ujar Eko Lesdianto, relawan dapil 4 yang juga tergabung sebagai relawan Jamkeswatch ini.

Salut untuk mereka, relawan dapil 4 kabupaten Bekasi. Meski sudah larut malam mereka masih saja terus bergerak melakukan perbaikan APK milik para caleg buruh FSPMI KSPI.

Sementara malam ini ditempat terpisah, sejumlah relawan dari pemuda Babelan kota terus bergerak  melakukan pemasangan banner caleg buruh M Nurfahroji, SH ukuran kecil di wilayah Babelan kota dan sekitarnya.

(ted).

Tidak ada komentar