Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Pelantikan Pengurus DPC LPM Kecamatan Sukawangi Berlangsung Sukses

    Pelantikan Pengurus DPC LPM Kecamatan Sukawangi Berlangsung Sukses

    WajahBekasi.Com-Sukawangi. Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (DPC LPM) Kecamatan Sukawangi Sukses diselenggarakan pada hari Minggu, 9 Desember 2018 di halaman Kantor Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

    Acara ini dihadiri oleh tokoh dan berbagai elemen masyarakat di antaranya pemerintah Kecamatan Sukawangi, pemerintahan desa Se-Sukawangi, Karang Taruna Kecamatan Sukawangi, serta beberapa utusan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat di Kabupaten Bekasi lainnya.

    Acara yang dimulai sejak pukul 09:00 WIB ini berlangsung khidmat, diawali dengan penampilan tim hadroh dari Sukamekar dan dilanjutkan dengan acara Pelantikan Pengurus DPC LPM Kecamatan Sukawangi.

    Prosesi pelantikan dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Bekasi yaitu Drs. Taufik Hidayat dan para dewan pembina DPD Kabupaten Bekasi.

    Pelantikan Pengurus DPC LPM Kecamatan Sukawangi Berlangsung Sukses

    Dalam acara tersebut Juanda Rahmat, S. SPT. selaku Camat Sukawangi memberikan sambutan dan menyampaikan apresiasi atas dilantiknya DPC LPM Kecamatan Sukawangi. Dalam sambutannya Juanda menghimbau LPM untuk menjadi mitra di setiap desa di kecamatan Sukawangi dan siap membangun desa melalui kelembagaan LPM.

    Nisan, selaku ketua DPC LPM Kecamatan Sukawangi priode 2018-2024, dalam sambutannya mengajak segenap pengurus DPC LPM Sukawangi untuk bekerja sama dalam pemberdayaan demi kesejahteraan masyarkat.

    "Atas nama DPC LPM Sukawangi saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan di acara pelantikan DPC LPM Kecamatan Sukawangi dan kepada segenap pengurus DPC LPM Sukawangi untuk bekerja penuh dalam memberdayakan dan mensejahterakan masyarkat" ujar pria yang akrab disapa Gopay ini.

    Nisan menjelaskan bahwa segera setelah pelantikan DPC LPM kecamatan Sukawangi maka agenda selanjutnya juga akan segera sosialisasi ke masing-masing desa yang ada di kecamatan Sukawangi agar langsung dapat bersinergi dengan beberapa desa yang ada di Sukawangi.

    Acara pelantikan ditutup dengan santunan anak yatim dari perwakilan 7 desa se-kecamatan Sukawangi yang kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Sarudi. [din]


    2 komentar: