Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Ngopi Bareng Dan KongKow Seputar Bekasi Mahfudz Abdurrahman Adakan Reses Tahun Ke-II 2018

    Wajahbekasi.com , Anggota DPR RI F PKS,  MAHFUDZ ABDURRAHMAN  memanfaatkan Masa RESES Tahun Ke-Dua 2018  dengan berdiskusi dengan konstituennya di warung kopi di kampung ciketing tugu asem kecamatan mustika jaya Kota Bekasi . Tak ada waktu lowong untuk bersantai. Selama kunjungan di daerah pemilihan (Dapil) Kota Bekasi , penyerapan aspirasi menjadi fokus utama yang sudah dituntaskan.  

    Pria yang Konsen Pada sejarah dan Budaya Bekasi yang saat ini menjabat sebagai Penasehat di Gerakan Moral Pelestari Silat Budaya Betawi ini melanjutkan kegiatan satu hari setelah menyapa Ibu-Ibu Majlis Taklim (BKMT) Kota Bekasi Pimpinan Ustjh H Hatipah Hasan Langsung menemui warga kampung, ciketing Asem, Mustika jaya.

    Reses kali ini bertemu dengan Komunitas pegiat budaya dan para ketua RT Serta RW dan Pelaku usaha kecil dan menengah bertemu dengan Bang Mahfudz  ngopi bareng di Warung Kopi .

    MAHFUDZ ABDURRAHMAN yang juga salah satu Dewan Suro DPP Partai Keadilan sejahtera  melaksanakan Reses dengan konsep Ngopi sambil mendengarkan ide-ide, pikiran dan masukan dari masyarakat yang sangat baik, apalagi dalam waktu dekat ini di bulan desember 2018 warga ciketing akan menghelat Festival Tugu Asem yang Ke II dan warga meminta saran dan pendapat Bang Mahfudz demi sukses dan lancarnya kegiatan Tersebut.

      Dari dulu saya senang kumpul dengan masyarakat di warung kopi dan hampir setiap kunker saya selalu sambangi warung kopi," kata Bang Mahfudz yang kembali di calinkan sebagai Caleg DPR RI di Kota Bekasi Dan Kota Depok  dengan nomor Urut 1 di sela pertemuan dengan masyarakat di Warkop Tugu Asem , Jum'at ( 14/12/2018 ). 

    Menurut Mahfudz , menikmati secangkir kopi, singkong dan kue tradisional bersama masyarakat adalah hal yang sangat menyenangkan. Ia menuturkan berbaur dengan kehidupan masyarakat dengan minum kopi bersama adalah sebuah kesan tersendiri, dan warga juga mengusulkan aspirasi jadi ga Kaku karena acara ini kita kemas dengan Kongkow bareng sambil ngopi dan lebih mudah bucara dengan masyarakat .

    "Saya di pilih dan memilih rakyat. Jadi saya berkewajiban mendengarkan dan menyalurkan aspirasi, karena itu adalah hakikat anggota wakil rakyat," ungkapnya. 

    Salah seorang Tokoh Masyarakat ciketing Deni Djiung Mengungkapkan " Saya amat bangga dan terharu dengan bapak Mahfud ,beliau mao mendengarkan apa yang menjadi haraoan kami semua yang hadir di acara ini , dan kami bukan kenal baru taoi kaminsuah lama kenal beliau buat masyarakat ciketing dan mustika jaya beliau adalah orangbtua bagi kami dan beliau memang pantas jadi wakil kami di parlemen  dan kami.akan.mendukung kembali beliau di pencalinan Pemilu 2019 yang akan datang.

    Dari pantauan media ada sekitarb150 orang ikut dalam acara RESES kali ini dan semua nya larut dalam obrolan seputar bekasi dengan suguhan kopi, singkong goreng dan kue tradisional.  (Ahmad)

    Tidak ada komentar