Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    SDIT Thariq Bin Ziyad Gelar Momen Spesial Hari Guru

    WAJAHBEKASI.COM, KOTA BEKASI: Peringatan kegiatan Hari Guru Nasional digelar oleh SDIT Thariq Bin Ziyad dengan mengadakan upacara bendera yang berlangsung di lapangan sekolah Thariq Bin Ziyad, Perum Pondok Hijau Permai, Kecamatan Rawalumbu, Senin (26/11).

    Upacara bendera diikuti oleh ratusan siswa, guru,orang  tua siswa serta pengurus Persatuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG-red)

    Kepala SDIT Thariq Bin Ziyad, Abdullah Zein mengatakan, peringatan Hari Guru kali ini menjadi  spesial karena seluruh petugas upacara yang biasanya setiap hari Senin diisi para siswa kini mulai dari komandan upacara hingga pengibar bendera sang saka merah putih seluruhnya melibatkan orang tua siswa.

    "Kami para guru sangat terharu juga berterima kasih sekali kepada Allah serta kepada seluruh orang tua siswa yang telah mengadakan acara yang spesial dan fenomenal dalam rangka hari guru ini, kami berdoa  semoga orang yang mencintai dan menghormati jasa-jasa guru akan ditinggikan derajat kemuliaanya oleh Allah SWT," ujarnya kepada WajahBekasi.

    Hidya Novita Hidayat, orang tua siswa yang juga salah satu pengurus POMG mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh guru atas dedikasinya selama ini, "Semoga di HUT Guru yang ke-73 ini para pendidik kian tangguh menghadapi rintangan dalam dunia pendidikan, tetap sabar mendampingi para siswa, tetap tulus dalam memberi pengetahuan demi mewujudkan kecerdasan para tunas bangsa," ungkapnya.

    Rangkaian acara peringatan Hari Guru yang dilaksanakan oleh SDIT Thariq Bin Ziyad ini berupa upacara bendera, pelepasan balon udara, penyematan tanda penghargaan kepada guru dan diakhiri pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. (maq)




    Tidak ada komentar