Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Pegiat Dan Pelestari Budaya Bekasi harus Punya Wakil Di Parlement

    Wajahbekasi.com –ini kata Rahmat Malik calon anggota legislatip  dapil medan satria dan bekasi barat dari partai PKS mengenai kenapa pegiat seni budaya harus ada di parlemen.

    " Pernahkah terbesit didalam pikiran Anda, suara Anda sebagai pegiat seni budaya bekasi disuarakan oleh anggota legislatif di parlemen? Atau keinginan dan mungkin saja kepentingan pelestari budaya bekasi menjadi prioritas bagi anggota legislatif di parlemen?

    Kita semua akan menjawab: sering. Dan sudah hampir bisa dipastikan, hal itu adalah mimpi-mimpi kita sebagai pelestari dan pegiat seni budaya bekasi.

    Sebagai pelestari budaya bekasi , tentu saja hal tersebut adalah seperti mimpi di siang bolong. Karena hingga saat ini, baru segelintir anggota legislatif yang benar-benar menyuarakan .

    Itu pun cuma sebagian anggota legislatif yang mereka memang pada dasarnya adalah para pecinta seni budaya.

    Lebih lanjut bang malik mengatakan ,  Kenapa pegiat seni dan budaya  tidak mampu mendudukan wakil-wakil mereka di parlemen
    Dan  tidak berusaha keras untuk menempatkan pelantang-pelantang suara para seniman dan budayawan di parlemen .

    Gagasan besar para pegiat seni dan budaya adalah seni dan budaya bekasi di tempatkan.pada tempat yang layak yang berbudaya dan penuh berdaya dan upaya ,  sudah seharusnya menjadi momentum besar untuk mewujudkan mimpi-mimpi besar bagi pegiat seni budaya itu sendiri.

    Sudah waktunya buat kita para pegiat seni dan budaya bekasi , memiliki dan mempunyai wakil di parlemen. Tidak hanya sebagai corong bagi pegiat pelestari seni budaya, akan tetapi lebih luas daripada itu.

    Momentum Pemilu 2019 harus dimanpaatkan sebaik-baiknya oleh para pegiat seni budaya bekasi, jadikan pemilu 2019 ini waktu yang tepat untuk menempatkan perwakilan untuk duduk di parlemen agar semua aspirasi kita bisa terbantukan demi syiar dan lestarinya seni budaya bekasi.

    Kita sebaga pelestari dan pegiat seni budaya bekasi jangan alergi terhadap partai . Karena salah satu penyampai aspirasi harus salah satunya menggunakan Partai  dalam politik di negeri ini, sistem kepartaian yang digunakan, mengharuskan seperti itu.

    Jika saja para pelestari silat budaya dan seni  dengan bersama-sama melihat jauh kedepan, dan menyatukan visi misi bersama untuk tujuan bersama tentunya, sudah hampir dapat dipastikan, kemenangan para pegiat seni dan budaya untuk hidup sejahtera ada didepan mata.

    Saya di amanahi dan di pilih partai PKS untuk mewakili kawan-Kawan para pecinta dan pelestari budaya bekasi untuk memperjuangkan apa yang menjadi impian kita bersama , Dukungan penuh dari seluruh para pegiat seni dan budaya sangat  dibutuhkan , agar  saya bisa duduk sebagai anggota legislatif di parlemen.

    Dengan memberikan mandat kepada saya salah satu wakil pegiat seni budaya bekasi , kita pastikan suara para pelstari dan pegiat seni budaya bekasi  bergema di gedung-gedung parlemen. (Red)

    Tidak ada komentar