Header Ads

Ada Penampakan Hantu Valak di Hotel GRAND ZURI

BEKASI - wajahbekasi.com ,  Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang  Bekasi tlah sukses gelar event Spooktacullar, dimana acara tersebut di usung horor di hari Helloween pada akhir Oktober 2018. 

"Tujuan di lakukan acara Spooktacullar yaitu untuk memperkenalkan kembali event-event besar yang pernah di lakukan grand zuri yang pernah vakum," kata FB  Manager Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang,  Tori Yuliantoro kepada Berita Bekasi,

Menurutnya, Event spesial baru dilakukan pada Spooktacullar di tahun ini di rencanakan dan di gelar agar animo masyarakat akan terus tertuju kepada Hotel Grand Zuri Cikarang ini.

"Akhir tahun nanti, kita akan gelar event tahun baruan, ini event akan jauh lebih meriah dari event sekarang. Kita akan terus sampaikan kepada masyarakat terutama area cikarang, bahwa di Hotel Grand zuri akan rutin di adakan kegiatan yang luar biasa," ujar Tori di sela event Spooktacullar,

Pada event kali ini, seluruh staff dan pengunjung di bentuk sedemikian rupa agar menyerupai aktor horor sesuai keinginannya dan sesuai tema pada malam itu. Tidak kalah menarik, hantu Valakpun menjadi salah satu idaman.

Spooktakuler di laksanakan mulai pukul 19.00 WIB sampai 24.00 WIB. Agenda tersebut di isi dengan berbagai performance, di antaranya adalah Sulap dari Sadam and the geng serta yang tidak kalah menarik yaitu penampilan DJ Ara, agar malam berasa lebih hidup . (are)

Tidak ada komentar