Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    M. Nurfahroji sosialisasikan JKN di Majelis Taklim Raudlatut Thalibin

    M. Nurfahroji sosialisasikan JKN di Majelis Taklim Raudlatut Thalibin

    Tanpa kenal lelah, M. Nurfahroji kembali sosialisasikan JKN kepada warga masyarakat di wilayah Dapil 4 DPRD Kabupaten Bekasi. Kali ini sosialisasi JKN dilaksanakan di Majlis Taklim Raudlatut Thalibin Kp. Gebang RT03 RW09 desa Karang Satria. Majelis Taklim pimpinan Ustadz Nirwan dan Ustaz Mujahidin inilah M. Nurfahroji sejak mulai jam 20.00 wib  hingga selesai menjawab semua pertanyaan terkait BPJS. Senin malam tanggal 8 Oktober 2018.   

    Sebelum sosialisasi, acara dimulai dengan tawasulan untuk mendoakan M. Nurfahroji agar dapat menjadi anggota legislatif partai Gerindra dari Dapil 4 Kabupaten Bekasi yang meliputi Kecamatan Tarumajaya, Babelan, Sukawangi, Tambun Utara dan Tambelang. Malam itu M. Nurfahroji ditemani oleh sukarelawan Jamkeswatch Karang Satria, yaitu Agus dan Husni. 
    M. Nurfahroji sosialisasikan JKN di Majelis Taklim Raudlatut Thalibin

    Pertanyaan yang berkembang pada sosialisasi malam itu masih seputar cara pendaftaran dan mengenai iuran dan macam-macam kelas BPJS. Selain itu dengan adanya regulasi terbaru terkait rujukan online membuat ribet peserta karena tidak bisa lagi menentukan rumah sakit yang kita pilih.

    Di akhir acara M. Nurfahroji memberikan buku saku Relawan Jamkeswatch ke masyarakat yang ingin menjadi relawan Jamkeswatch.

    Tidak ada komentar