Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    M Nurfahroji Deklarasikan Mendukung Pemenangan Capres Prabowo Sandi

    M Nurfahroji Deklarasikan Mendukung Pemenangan Capres Prabowo Sandi

    Minggu, 30 September 2018, bertempat di kediaman salah satu relawan Dapil 4 Kabupaten Bekasi, Relawan Obon Tabroni Caleg DPR-RI, dan Hendi Suhendi Caleg DPRD Provinsi Jabar dan M Nurfahroji Caleg DPRD Kabupaten Bekasi melaksanakan rapat konsolidasi kordinator dan deklarasi mendukung Pemenangan Capres Prabowo Sandi. 

    Rapat konsolidasi dan eklarasi mendukung Pemenangan Capres Prabowo Sandi dilaksanakan sejak jam 19:00 malam hingga selesai di kediaman salah satu relawan di desa Sriamur Kec.  Tambun Utara Kab. Bekasi Jawa Barat.

    Hadir dalam kegiatana ini M Nurfahroji Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dan Hendi Suhendi Caleg Rekomendasi FSPMI pengganti Rustan untuk DPRD Provinsi dari partai Gerindra.

    Pada pertemuan ini beberapa kordinator kecamatan dan desa yang hadir mengusulkan beberapa kegiatan-kegiatan yang kiranya dapat dihadiri oleh para caleg guna sosialisasi dan kampanye. Adapun kordinator kecamatan dan desa yang hadir masing-masing dari kecamatan Tambun Utara, Sukawangi, Babelan, Tambelang yang kesemuanya merupakan wilayah Dapil 4 pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Bekasi, selebihnya hadir timses dari Kota Bekasi dan sekitarnya.
    M Nurfahroji Deklarasikan Mendukung Pemenangan Capres Prabowo Sandi
    M Nurfahroji memberi sambutan dukungan Pemenangan Capres Prabowo Sandi
    "Saya mengusulkan beberapa agenda kegiatan bersama masyarakat agar sosialisasi dengan para caleg dapat berlangsung lebih akrab dan efektif" ungkap M. Yusni (26) dari Desa Pantai Hurip Kec Babelan. Dalam kesempatan itu M Nurfahroji menyatakan kesiapannya untuk selalu hadir dalam setiap agenda yang dilaksanakan para kordinator kecamatan dan desa, baik sebagai narasumber atau juru kampanye. Acara diakhiri dengan penyatuan tekad bersama untuk mendukung Pemenangan Capres Prabowo Sandi. "Saya mendorong para kordinator kecamatan maupun desa agar lebih aktif menggali potensi di wilayah masing-masing dan menggagas kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat, salah satunya penyuluhan kesehatan dan pendampingan warga yang sakit" ungkap M Nurfahroji kepada media setelah acara selesai.

    Tidak ada komentar