Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Luar Biasa ... Tukang Mandiin Mayit Jadi Caleg

    Bekasi Barat - Wajahbekasi.com, Orang memanggilnya Bang Malik Ada juga yang memanggil BM , laki - laki yang ke seharian nya begelut dengan dunia jenazah bernama lengkap Rahmat Malik, S,Sos  yang diusung Partai PKS untuk menduduki kursi DPRD Kota Bekasi  itu memang berasal dari kalangan sederhana ,

    Luar Biasa ... Tukang Mandiin Mayit Jadi Caleg
    Hampir 18 tahun hingga saat ini hidupnya berkiprah di bidang sosial, dari penggali kubur, pengantar jenazah sampai ke makam bahkan memandikan jenazah adalah pekerjaan rutin sehari-harinya yang  dibantu juga oleh 10 orang sahabat beliau yang bertugas sama. Ia juga pernah menjadi tukang parkir, kuli bangunan hingga menjadi staf di salah satu anggota dewan. 

    Malik tercatat aktif dalam kegiatan pengajian, ketua pesilat Kota Bekasi dan kegiatan sosial lainnya. 
    Karena latar belakang inilah, Bang Malik  sempat menjadi bahan pembicaraan di internal partai PKS. Meski begitu, pria berdarah Betawi ini, tetap santai dan terus berkampanye ala warung kopi menyapa sahabat dari kelurahan satu ke kelurahan lainnya. 

    "Kampanye saya ini cukup sederhana. Segala persiapan kampanye, seperti komputer, printer dan alat peraga lainnya, sudah saya siapkan" ungkap Malik, saat ditemui di daerah Jakasampurna Bekasi Barat, Sabtu (/22/ 10/ 2018). 

    Ayah Tiga anak ini menjelaskan, meski berhadapan dengan para caleg lain yang memiliki modal cukup kuat, Bang Malik mengaku tidak khawatir. Lantaran dirinnya sudah memiliki strategi sendiri dalam berkampanye. 

    Cara yang ia lakukan itu dengan menggunakan metode door to door, pengajian dan pendampingan terhadap para remaja. Karena itu, ia menargetkan perolehan 7.000 hingga 7.500 suara dalam pemungutan suara nanti.

    Selain itu, Bang BM (Bang Malik ) juga berjanji siap untuk meninggalkan kursi dewan dalam waktu 3 bulan jika tidak melaksanakan amanah yang dijanjikannya. Bahkan, dirinya telah menandatangani 9 kontrak politik di atas materai untuk menjalankan amanah rakyat jika kelak terpilih menjadi anggota dewan.

    "Jika memang saya tidak menjalankan amanah dengan baik, dalam kurun waktu 3 bulan saya siap mengundurkan diri dari anggota DPRD Kota Bekasi ," tegas bang Ustad Malik.

    Beberapa kontrak politik yang ditandatanganinya itu salah satunya adalah akan mengangkat budaya yang berdaya bagi pegiat budaya di Kota Bekasi.

    "Selain itu saya berharap mohon do'a dan dukungannya kepada seluruh warga Kota Bekasi terutama dapil Medan Satria dan Bekasi Barat yang menjadi fokus saya meraih kemenangan PKS di Kota Bekasi" tutupnya.   ( Red/ar)

    1 komentar: