Header Ads

BUPATI JADI TERSANGKA, MAHASISWA SYUKURAN BAKAR IKAN

CIKARANG PUSAT_WAJAHBEKASI: Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STT Pelita Bangsa menggelar aksi bakar ikan dan ayam di depan gerbang Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi, Komplek Deltamas, Selasa (16/10). Aksi ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur para Mahasiswa atas upaya penegakan hukum pasca operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  terhadap Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin (NHY) terkait kasus suap perizinan proyek pembangunan Meikarta.

Koordinator aksi BEM STT Pelita Bangsa, Jaelani Nurseha menjelaskan aksi ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur. "Karena hari ini KPK sendiri sudah melakukan kerja yang sangat bagus, kerja keras yang dari mulai akhir tahun kemarin hingga sekarang membuahkan hasil yang bagus," ujarnya kepada Wajahbekasi. Jaelani menambahkan selama menjabat Bupati (NHY) seakan tidak pernah perduli terhadap nasib masyarakat Kabupaten Bekasi, (NHY) hanya mengumbar janji ke masyarakat. "Selama ini Bupati hanya pencitraan, penobatan sebagai kepala daerah inovatif harusnya bisa direalisasikan dengan menjadikan Kabupaten Bekasi lebih baik lagi, bukan dengan menjadi pura-pura inovatif, selama ini Kabupaten Bekasi mempunyai banyak masalah mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya," ungkap Jaelani.

Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin (NHY) bersama empat pejabat di Pemerintahan Kabupaten Bekasi sebagai tersangka suap terkait perizinan proyek Meikarta dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK. (md)



Tidak ada komentar